home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Berangkat, Perjalanan 'Infinity Challange' ke Rusia Jadi Episode Terakhir Kwanghee ZE:A?

Kamis, 20 Oktober 2016 23:00 by dodo07 | 953 hits
Akhirnya Berangkat, Perjalanan 'Infinity Challange' ke Rusia Jadi Episode Terakhir Kwanghee ZE:A?
Image source: BNT Interna

DREAMERS.ID - Dalam rangka membuat ‘proyek astronomi’, para member ‘Infinity Challenge’ akhirnya bertolak ke Rusia. Namun, sebuah kabar mengejutkan diungkapkan salah satu membernya, Park Myung Soo yang mengatakan jika ini merupakan perjalanan terakhir bagi Kwanghee ZE:A. Benarkah?

Saat tayang di awal tahun, para member Infinity Challenge memang berniat untuk membuat parody film The Martian. Namun, tayangan tersebut dianggap gagal dan mengecewakan penonton. Oleh karena itu, para member berniat membuat proyek perjalanan seru ke luar angkasa ini sebagai penggantinya.

Seperti dilansir Allkpop, para member telah terlihat di bandara Incheon pada Kamis (19/10) untuk bertolak ke Rusia dan sebelum keberangkatan, para member sempat memberi ungkapan terlebih dahulu.

Dimulai dari Yoo Jae Suk dan Kwanghee yang mengatakan akan tetap melakukan yang terbaik meski perjalanan ini merupakan pengalaman pertama bagi mereka. Namun, bukan member ‘Infinity Challenge’ jika tak saling menggoda satu sama lain seperti yang dilakukan Park Myung Soo terhadap Kwanghee.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

“Ini akan menjadi pengalaman yang paling baik untuk Kwanghee. Ini adalah (episode) terakhirnya,” ujar Park Myung Soo, yang langsung disambut tawa para member.

Sementara itu, para member dan seluruh tim produksi akan berangkat Rusia untuk mengunjungi Stasiun Luar Angkasa Internasional atau International Space Station (ISS) di negara tersebut. Rencananya, para member akan menjalani latihan khusus layaknya astronot yang akan berangkat ke luar angkasa sebelum melakukan perjalanan yang digadang-gadanga sebagai proyek terbesar acara ini.

Wah, iseng sekali ya para member :D

(nnd) 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)