home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Perasaan Seolhyun AOA Terhadap Skandal Asmaranya dengan Zico

Jumat, 21 Oktober 2016 13:35 by tyassss | 3408 hits
Begini Perasaan Seolhyun AOA Terhadap Skandal Asmaranya dengan Zico
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk kali pertama sejak hubungan asmaranya dengan Zico terungkap ke publik hingga akhirnya dilaporkan telah kandas, Seolhyun akhirnya angkat bicara mengenai kisah asmaranya tersebut dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Pada 20 Oktober kemarin, Seolhyun menghadiri acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Korea Advertisers Association karena terpilih sebagai model iklan terbaik bersama Kim Woo Bin. Dalam kesempatan ini, media outlet Sports Seoul berhasil mewawancarai Seolhyun dan menyinggung tentang skandal asmaranya.

Saat ditanyai tentang bagaimana perasaannya ketika berita hubungan asmaranya muncul, Seolhyun mengaku terkejut, “Adanya berita pacaran sekaligus reaksi orang yang besar kepadaku juga mengejutkan. Ini sangat menarik, tetapi juga menakutkan dan menegangkan. Bahkan lebih dari itu karena aku belum ada niatan untuk mempublikasikannya.”

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Meskipun awalnya sempat terguncang, Seolhyun berpikir  bahwa berita pacaran ini tidak akan menimbulkan banyak perubahan dalam kehidupannya. Karena menurut gadis 21 tahun ini, pacaran bukanlah suatu hal yang salah. “Orang-orang bertemu dan berpisah. Siapa pun merasakan jatuh cinta dan patah hati. Aku hanya berpikir bahwa aku mengalami sesuatu yang biasa," ucap Seolhyun bijak.

Terakhir, Seolhyun juga mengatakan bahwa member AOA sempat khawatir dengan skandal asmaranya. Namun perhatian serta keberadaan AOA yang selalu ada disisinya sudah seperti dukungan dan hiburan tersendiri bagi Seolhyun.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)