home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Akan Menikah dengan Keponakan Wapres RI Jusuf Kalla, Ini Jawaban Laudya Cynthia Bella

Kamis, 27 Oktober 2016 10:35 by Dits | 1239 hits
Dikabarkan Akan Menikah dengan Keponakan Wapres RI Jusuf Kalla, Ini Jawaban Laudya Cynthia Bella
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -  Laudya Cynthia Bella sempat bepacaran dengan beberapa selebriti pria, namun sayangnya hubungan tersebut harus berakhir. Belakangan ini rumor asmara kembali muncul, ia dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan keponakan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Afifuddin Suhaeli Kalla atau Afif.

Bukan hanya berpacaran, namun Bella dikabarkan tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Afif yang rencananya digelar tahun depan. Hal tersebut langsung ditanyakan wartawan saat bertemu aktris ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ beberapa waktu lalu. Lantas apa jawaban Bella?

"Masih promo (film) terus. Desember full promo film Surga yang Tak Dirindukan 2 sampai Januari dan premiere di Malaysia. Februari dan Maretshooting lagi," ujarnya saat menggelar jumpa fans di Summarecon Mall, Bekasi, pada Senin (24/10) malam lalu.


image source: instagram.com/laudyacynthiabella/

Saat ditanya apakah ia masih akan sibuk shooting saat jelang pernikahannya, wanita 28 tahun itu pun lagi-lagi mengelak dan memilih untuk membahas soal lain.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dari Engku Emran

"Aku udah enggak shooting SYTD 2. Jadi sekarang shooting program televisi, jalan-jalan islami gitu. Sama promo film ini," jawabnya singkat.

Setelah menjawab, ia pun langsung beranjak dari kursinya meninggalkan lokasi acara.

Sementara Bella masih disibukan syuting, Afif sendiri kini masih disibukan dengan kepengurusan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), ia menjabat sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang Jakarta Timur dalam himpunan tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)