home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Incar Jo Jung Suk Untuk Jadi ‘Pasangan’ Selanjutnya?

Jumat, 28 Oktober 2016 10:30 by muthiasp | 1332 hits
Park Shin Hye Incar Jo Jung Suk Untuk Jadi ‘Pasangan’ Selanjutnya?
Image source: GetitK

DREAMERS.ID - Park Shin Hye menjadi salah satu aktris yang karirnya cemerlang. Setiap drama yang dibintanginya laris manis disukai publik. Apalagi, ia kerap disandingkan dengan sederet aktor tampan yang menciptakan chemistry berbeda di setiap dramanya.

Nama aktris cantik kelahiran 1990 ini, semakin berada di puncak popularitas setelah drama ‘Doctors’ sukses menarik hari para penikmat K-Drama baik di Asia maupun internasional. Kini, film terbarunya yang juga dibintangi oleh D.O EXO dan Jo Jung Suk telah siap untuk menyapa seluruh bioskop di Korea.

Pertama kali bekerja sama lewat film ini, Park Shin Hye rupanya menaruh perhatian lebih kepada akting dari Jo Jung Suk. Ia mengungkapkan keinginannya untuk bekerja sama lagi dengan kekasih penyanyi Gummy tersebut. Diakuinya, ia merupakan penggemar Jo Jung Suk sejak menonton drama tvN ‘Oh My Ghost’.


Image source: Yonhap

Profesionalitas sang aktor saat di lokasi syuting juga jadi salah satu faktor bagi Park Shin Hye untuk ‘berpasangan’ dengan Jo Jung Suk di proyek berikutnya. “Jika ada kesempatan, aku ingin sekali berakting romantis dengan Jo Jung Suk,” imbuhnya saat menghadiri jumpa pers film ‘Hyung’.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Jo Jung Suk pun menanggapinya dengan senang hati dan menambahkannya dengan sedikit lelucon, “Aku akan terima tawaran itu bahkan menggandakannya dengan hatiku”. Jika dilihat dari drama sebelumnya, kedua aktor ini terbilang sukses dalam melakoni adegan romantis.

Hmm.. menurut kalian bakal cocok ngga ya mereka?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)