home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Halloween, Supermodel Heidi Klum 'Sulap' Dirinya Jadi Lima Orang!

Rabu, 02 November 2016 13:18 by Dits | 3267 hits
Rayakan Halloween, Supermodel Heidi Klum 'Sulap' Dirinya Jadi Lima Orang!
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Supermodel Heidi Klum tak pernah melewatkan pesta Halloween di setiap tahunnya, kostum yang dikenakannya selalu totalitas dan dikenal eye-catchy. Kehadiran Heidi pun selalu dinantikan, khusus di tahun 2016 ini, ia kembali mengejutkan publik dengan mengkloning dirinya.

Tak seperti di tahun sebelumnya, model 43 tahun itu tak terlihat menyeramkan, ia justru tampil cantik menjadi dirinya sendiri. Saat hadir di acara yang digelar oleh SVEDKA di New York pada Senin (31/10) lalu, Ia tak sendirian namun ditemani dengan lima ‘kembaran’nya.

Model asal Jerman ini bersama lima kembarannya muncul dengan cara yang tak kalah spektakuler, mereka muncul melalui kotak kayu besar dengan tulisan 'made in German'. Ide kloning tersebut ternyata terinspirasi dari film Michael Keaton yang rilis tahun 1996 silam bertajuk Multiplicity.

Heidi dan kembarannya yang berambut pirang tersebut tampil mengenakan pakaian super seksi dengan balutan swimsuit dipadu aksesoris berwarna keemasan, stoking jaring, dan sepatu boot thigh-high warna kuning kecoklatan. Keenamnya membuat pose yang sama untuk mengecoh tamu undangan yang datang.

Baca juga: 5 MV K-Pop Ini Memiliki Tema Halloween

Saat diwawancara oleh E! Online, mantan istri musisi Seal tersebut mengungkapkan pendapat anak-anaknya soal kostum Halloween yang dipilihnya."Aku rasa kostum ini membuat anak-anakku ketakutan," ujar Heidi sambil tertawa.

Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)