home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Makin Populer, Apa Alasan BTS Tak akan Debut di Industri Musik Amerika?

Sabtu, 05 November 2016 11:15 by citra09 | 2074 hits
Meski Makin Populer, Apa Alasan BTS Tak akan Debut di Industri Musik Amerika?
Image source: BTS Officia

DREAMERS.ID - BTS kini menjadi salah satu boy group K-Pop dengan basis fandom yang begitu kuat secara global. Hal ini pun tak menutup kemungkinan bahwa grup pelantun ‘Blood Sweat & Tears’ ini akan meraih kesuksesan serupa jika melebarkan karirnya hingga ke pasar musik internasional.

Seperti yang diketahui, usai meraih prestasi di Inggris, BTS diketahui berhasil menembus dan meraih rekor di chart ternama Amerika, Billboard lewat lagu ‘Blood Sweat & Tears’, sehingga kemungkinan debut di Amerika pun menjadi topik perbincangan.

Jika biasanya bisa debut  dan eksis di pasar musik Amerika menjadi impian para penyanyi termasuk idola K-Pop, maka lain halnya dengan BTS yang justru dipastikan tak akan melakukan hal tersebut, seperti yang disampaikan oleh CEO agensinya Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk.

Dalam sebuah wawancara, Bang Si Hyuk menuturkan, “Seorang penyanyi K-Pop yang berhasil mencuri perhatian pasar musik mainstream di Amerika dan seseorang yang ingin debut di Amerika dengan harapan bisa berkompetisi dengan penyanyi di sana, adalah dua hal yang berbeda.”

Baca juga: Ketujuh Member BTS Telah Mencetak Hit Solo di Chart Billboard Hot 100

“Aku percaya bahwa BTS bisa berada di posisi saat ini karena mereka terus mengembangkan talenta mereka sebagai penyanyi K-Pop. Aku berencana membuat mereka terus tumbuh dengan fokus tersebut,” lanjutnya lagi.

Terkait popularitas BTS di Amerika, sang CEO pun secara realistis menuturkan, “Jika mereka berhasil mencuri perhatian Amerika, maka itu adalah sesuatu yang membanggakan. Lebih dari itu, aku rasa mendebutkan mereka secara internasional adalah hal yang berlebihan untuk dilakukan.”

Bagaimana menurutmu, Dreamers? Setuju dengan pendapat sang CEO?^^ 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film 'Elvis' yang dibintangi oleh Austin Butler akan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat setelah mengumpulkan delapan nominasi di Academy Awards atau Oscar....
  • HOT !
    Boyband yang diproduseri Indra Bekti dan Gautama, Calixto telah merilis single baru berjudul ‘Mathematics’ yang berkolaborasi dari tim Korea dan Ukraina....
  • HOT !
    Park Hyung Sik akan segera menyapa pemirsa melalui drama barunya ‘Our Blloming Youth’. Drama sageuk tvN itu dijadwalkan tayang perdana pada 6 Februari pukul 20:50 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)