home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Makin Populer, Apa Alasan BTS Tak akan Debut di Industri Musik Amerika?

Sabtu, 05 November 2016 11:15 by citra09 | 2038 hits
Meski Makin Populer, Apa Alasan BTS Tak akan Debut di Industri Musik Amerika?
Image source: BTS Officia

DREAMERS.ID - BTS kini menjadi salah satu boy group K-Pop dengan basis fandom yang begitu kuat secara global. Hal ini pun tak menutup kemungkinan bahwa grup pelantun ‘Blood Sweat & Tears’ ini akan meraih kesuksesan serupa jika melebarkan karirnya hingga ke pasar musik internasional.

Seperti yang diketahui, usai meraih prestasi di Inggris, BTS diketahui berhasil menembus dan meraih rekor di chart ternama Amerika, Billboard lewat lagu ‘Blood Sweat & Tears’, sehingga kemungkinan debut di Amerika pun menjadi topik perbincangan.

Jika biasanya bisa debut  dan eksis di pasar musik Amerika menjadi impian para penyanyi termasuk idola K-Pop, maka lain halnya dengan BTS yang justru dipastikan tak akan melakukan hal tersebut, seperti yang disampaikan oleh CEO agensinya Big Hit Entertainment, Bang Si Hyuk.

Dalam sebuah wawancara, Bang Si Hyuk menuturkan, “Seorang penyanyi K-Pop yang berhasil mencuri perhatian pasar musik mainstream di Amerika dan seseorang yang ingin debut di Amerika dengan harapan bisa berkompetisi dengan penyanyi di sana, adalah dua hal yang berbeda.”

Baca juga: 5 Boy Grup Kpop Generasi Ketiga Terlaris, BTS Sampai GOT7!

“Aku percaya bahwa BTS bisa berada di posisi saat ini karena mereka terus mengembangkan talenta mereka sebagai penyanyi K-Pop. Aku berencana membuat mereka terus tumbuh dengan fokus tersebut,” lanjutnya lagi.

Terkait popularitas BTS di Amerika, sang CEO pun secara realistis menuturkan, “Jika mereka berhasil mencuri perhatian Amerika, maka itu adalah sesuatu yang membanggakan. Lebih dari itu, aku rasa mendebutkan mereka secara internasional adalah hal yang berlebihan untuk dilakukan.”

Bagaimana menurutmu, Dreamers? Setuju dengan pendapat sang CEO?^^ 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jo Yeon Joo dan Lee Won Geun membagikan alasan mengapa kita harus menonton drama baru mereka ‘One The Woman’. Drama ini akan tayang di SBS pada 17 September 2021....
  • HOT !
    Daftar pemain terus bertambah, kini Seunghyub N.Flying dikabarkan akan membintangi drama tvN mendatang 'Shooting Star'. Drama ini dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)