home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Pre Wedding Terungkap, Stefan William dan Celine Evangelista Siap Menikah

Minggu, 06 November 2016 18:10 by Dits | 3717 hits
Foto Pre Wedding Terungkap, Stefan William dan Celine Evangelista Siap Menikah
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Jalinan asmara antara Celine Evangelista dengan Stefan William semakin serius saja. Keduanya kini sudah tak diam-diam lagi menunjukkan kedekatan mereka pada publik. Pasangan tersebut pun kini dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat.

Rumor pernikahan muncul setelah Celine menyampaikan selamat pada Stefan William setelah memenangkan sebuah piala di salah satu ajang penghargaan di televisi. Pada postingannya tersebut, Celine menyebut Stefan sebagai calon suaminya.

Rumor diperkuat dengan video -video di Instagram dari akun make-up artis Ryan Ogilvy. Dalam video tersebut tampak proses foto pre wedding tengah dijalani Stefan dan Celine. Bahkan terlihat juga dua anak Celine yakni Jemima serta Eleeya sedang menemani pasangan tersebut.


image source: instagram.com/ryanogilvy

Saat dihubungi awak media, Ryan pun membenarkan kabar rencana pernikahan Stefan dan Celine dan telah menjalani pemotretan pre wedding.  "Bener mau menikah," tulis Ryan saat dihubungi via aplikasi chat Whatsapp, Jumat (4/11) melansir KapanLagi.

Baca juga: Bikin Baper, Stefan William dan Natasha Wilona Mesra Dipasangkan Lagi

Celine sendiri juga terang-terangan membenarkan kabar pernikahan tersebut saat dihubungi melalui telepon. Ia pun tak ragu menjawab pertanyaan yang diajukan kepadanya.

"Iya (menikah). Hmm... beberapa hari lagi. Kenapa November karena dekat sama hari pahlawan ya. Bener kan? Soalnya kita berdua berjuang untuk cinta," ujarnya santai.

Meski demikian, sayangnya Celine belum mau mengungkapkan tanggal pernikahan mereka kepada media. Wah.. kita tunggu aja kabar selanjutnya ya..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)