home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback Solo, Edgy Hingga Girly Warnai Aksi Sexy Hyorin Sistar di MV 'Paradise'

Selasa, 08 November 2016 11:07 by citra09 | 1047 hits
Resmi Comeback Solo, Edgy Hingga Girly Warnai Aksi Sexy Hyorin Sistar di MV 'Paradise'
Image source: Starship En

DREAMERS.ID - Satu lagi member grup idola K-Pop yang akhirnya resmi comeback sebagai penyanyi solo. Tiga tahun rehat dan sibuk bersama grupnya, member Sistar, Hyorin akhirnya kembali menyapa fans sebagai solois lewat album barunya.

Usai merilis dua single pra rilisnya yang berjudul ‘Love Like This’ bersama Dok2 dan ‘One Step’ bersama Jay Park, Hyorin pada Selasa (08/11), akhirnya merilis mini album pertamanya yang bertajuk ‘It’s Me’.

Bersamaan dengan perilisan albumnya, Hyorin juga merilis video musik (MV) untuk lagu utama yang siap dipromosikannya berjudul ‘Paradise’. Berbeda dengan full album pertama yang bernuansa melankolis, maka kali ini Hyorin pun menampilkan aksi ceria dan seksinya.


Image source: Starship Entertainment

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Dengan irama yang upbeat dan sentuhan funky, Hyorin pun menampilkan sexy dancenya yang begitu stunning dengan berbagai konsep, mulai dari dark, edgy, hingga kostum dengan sentuhan girly berwarna serba pink.

Sementara itu, usai merilis mini album pertamanya ini, Hyorin pun siap menjalani berbagai promosi, termasuk tampil di berbagai program musik mingguan bersama idola K-Pop lainnya. Yuk simak video musik ‘Paradise’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)