home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Incarnation of Envy' FINAL Episode: Mengapa Harus Berpisah Selagi Bisa Bersama?

Rabu, 16 November 2016 16:03 by fzhchyn | 1594 hits
'Incarnation of Envy' FINAL Episode: Mengapa Harus Berpisah Selagi Bisa Bersama?
Image source:

DREAMERS.ID - Drama komedi-romantis SBS Incarnation of Envy tak terasa telah mengakhiri masa tayangnya pada Kamis (10/11) lalu. Dengan jumlah 24 episode, kisah cinta segitiga antara penyiar ramalan cuaca, reporter berita, dan pengusaha muda berakhir dengan manis dan penuh haru. Yuk simak ulasan dua episode terakhirnya.

Setelah dengan memberanikan diri mengungkapkan kepada publik mengenai kondisinya yang mengidap kanker payudara stadium awal melalui siaran berita yang dibawakannya, Lee Hwa Sin (Jo Jung Suk) menghilang dan bersembunyi selama seminggu karena rasa malu yang teramat sangat.

Hal ini tentu membuat Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) dan sahabatnya Go Jung Won (Go Kyung Pyo) khawatir. Namun saat tiba-tiba kembali ke SBC, Hwa Sin terus berusaha meminta putus dengan Na Ri meskipun pada akhirnya yang keluar dari mulutnya justru hal yang sebaliknya.


Image source: SBS

Na Ri yang sudah mengetahui jika Hwa Sin mandul dan tak bisa memiliki keturunan semakin menolak permintaannya yang ingin berpisah. Meski tanpa anak, Na Ri mengatakan jika dirinya hanya ingin hidup bersama Hwa Sin.

Tak hanya mengalami konflik perasaan, Hwa Sin dan Na Ri juga harus menghadapi masalah karir. Hwa Sin yang terus melakukan kesalahan saat membawakan berita harus dipindah-tugaskan menjadi penyiar radio program kesehatan. Sementara Na Ri memilih untuk kembali menjadi penyiar ramalan cuaca setelah nasib menjadi pembawa berita tak berpihak padanya.

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Pada akhirnya, Hwa Sin pun menyerah pada egonya dan memutuskan untuk terus bersama Na Ri dalam ikatan pernikahan. Serba mendadak, kabar pernikahan keduanya mengejutkan banyak orang termasuk ibu Hwa Sin yang selama ini menganggap Na Ri adalah kekasih Jung Won.


Image source: SBS

Sementara itu, kisah cinta Bang Ja Young dan Chef Rak harus terbentur restu kakak sang chef yang tak lain adalah ibu Jung Won. Sehingga keduanya memutuskan hanya berkencan tanpa ikatan pernikahan. Di sisi lain, dengan semakin akurnya hubungan kedua ibunya, Ppal Gang pun akhirnya dengan bahagia bisa hidup dengan mereka tanpa harus memilih salah satunya.


Image source: SBS

Akhir kisah ini ditutup dengan pesta pernikahan Hwa Sin dan Na Ri yang dihadiri oleh semua orang terdekat mereka, seperti keluarga, para karyawan SBC, dokter dan suster yang menjadi saksi kisah cinta mereka, dan tentunya Jung Won.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)