home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Album Baru, Jaejoong JYJ Tidak Ucapkan Terima Kasih Pada Siapapun?

Sabtu, 26 Januari 2013 14:00 by citra09 | 3141 hits
Rilis Album Baru, Jaejoong JYJ Tidak Ucapkan Terima Kasih Pada Siapapun?
en.korea.com

Jika biasanya seorang penyanyi yang baru merilis sebuah album baru akan menyertakan halaman ‘Thanks To’ yang berisi ucapan terima kasih kepada orang-orang di sekitarnya yang telah membantu pembuatan album mereka tersebut, namun hal berbeda dilakukan oleh salah satu member JYJ, Kim Jaejoong. Penyanyi dan aktor berwajah imut yang baru saja merilis album pertamanya yang bertajuk ‘I’ ini malah tidak menyertakan halaman ‘Thanks To’ dalam album terbarunya.

Ini merupakan album pertama Jaejoong yang bergenre rock dan mungkin banyak orang-orang berjasa yang telah membantu aktor pemeran film Jackal Is Coming tersebut membangun image rock yang diusungnya. Namun Jaejoong malah enggan menuliskan ungkapan terima kasih dalam albumnya tersebut. Lalu, apa ya alasannya?

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Ketika ditanya hal tersebut, Jaejoong mengungkapkan, “Aku memang seharunya menulis di bagian ‘Thanks To’ karena ini merupakan album solo pertamaku. Aku baru akan menuliskannya di album baru JYJ mendatang.” Ungkap Jaejoong, dilansir dkpopnews.

“Banyak orang yang harus aku ucapkan terima kasih, namun aku takut akan menyakiti perasaan orang yang lupa aku sebutkan namanya. Jika di album JYJ, Junsu atau Yoochun akan menuliskannya jika ada seseorang yang aku lupa..”  Lanjutnya lagi. Wah, Gimana menurut kalian, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)