home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terbang ke Hongkong, Suzy Diam-Diam Syuting MV Untuk Debut Solonya?

Kamis, 01 Desember 2016 18:53 by muthiasp | 3167 hits
Terbang ke Hongkong, Suzy Diam-Diam Syuting MV Untuk Debut Solonya?
Image source: Ilgan Sport

DREAMERS.ID - Sepertinya, pepatah tak ada asap jika tak ada api alias tak ada rumor jika tak ada gerak-gerik mencurigakan, cocok disematkan pada rumor yang menyebar seputar debut solo Suzy ini. Rumor tersebut makin diperkuat dengan laporan soal persiapan album solonya.

Sebelumnya, rumor bahwa kekasih Lee Min Ho itu akan segera melebarkan sayapnya sebagai penyanyi solo telah sering menyebar. Seiring rumor tersebut muncul, JYP Entertainment selaku agensi yang menaunginya juga kerap memberikan bantahannya dengan dalih belum ada yang diputuskan.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa saat ini ‘CF Queen’ ini tengah menjalani proses syuting video musik lagu solonya. Suzy dilaporkan terbang ke Hongkong pada 25 November lalu untuk menghadiri acara promosi dari merk perhiasan yang menjadikannya sebagai brand ambassador.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Selain untuk acara tersebut, kedatangan Suzy kesana dikabarkan juga untuk syuting MV serta sesi foto album debut solonya mendatang. Lebih lanjut, sumber orang dalam itu mengungkapkan bahwa member Miss A ini sangat fokus dalam mempersiapkan karya barunya ini, yang ditargetkan rilis pada Desember ini atau awal tahun depan.

“Karena ini album debut solonya, dia sangat memperhatikan detil setiap lagu dan kostum yang dikenakan”. Suzy sendiri sudah menunjukkan kemampuannya dalam menciptakan lagu lewat OST drama ‘Uncontrollably Fond’ yang menuai respon positif, selain itu juga suara manisnya laris manis didengarkan pada lagu duetnya bersama Baekhyun EXO berjudul ‘Dream’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)