home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Hadiahkan Buket Bunga Spesial untuk Meghan Markle?

Selasa, 06 Desember 2016 13:00 by Dits | 1062 hits
Pangeran Harry Hadiahkan Buket Bunga Spesial untuk Meghan Markle?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Pangeran Harry secara resmi mengakui hubungan asmara antara dirinya dengan artis cantik Meghan Markle, saat itulah sosok Meghan menjadi buruan para paparazzi. Belum lama ini wanita 35 tahun tersebut tertangkap kamera tengah berjalan-jalan di kawasan Toronto, Kanada.

Kehadiran Megan langsung mencuri perhatian, pasalnya ia terlihat sedang berjalan santai seorang diri sambil membawa buket bunga yang diduga pemberian dari sang kekasih seperti mengutip dari laman E! Online.


 image source: E! Online

Bintang ‘Suits’ tersebut tampak cantik mengenakan sweater dan celana hitam dengan dipadu long coat warna khaki. Megan pun nampak sangat bahagia dan tak henti-henti melemparkan senyum ke kamera paparazzi yang mengambil fotonya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Meski kabar yang beredar buket bunga tersebut hadiah spesial dari Pangeran Harry, namun nyatanya buket tersebut dibeli sendiri oleh Meghan. Ia sengaja menyempatkan diri ke toko bunga untuk membeli beberapa buket yang akan ia pakai untuk menghiasi rumahnya.

Seperti diketahui, saat ini Meghan dan Pangeran Harry sedang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship). Sementara Meghan memilih menetap di Toronto, sang kekasih kini tengah disibukan dengan jadwal turnya di Pulau Karibia.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)