home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelukan dan Saling Puji, Manisnya Keakraban Suho EXO dan V BTS di Balik Panggung MAMA 2016

Minggu, 11 Desember 2016 14:00 by fzhchyn | 3694 hits
Pelukan dan Saling Puji, Manisnya Keakraban Suho EXO dan V BTS di Balik Panggung MAMA 2016
Image source: For BTS V

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan sekaligus panggung musik bergengsi 2016 Mnet Asia Music Awards memang telah sukses digelar sekitar sepekan lalu di Hong Kong. Dan baru-baru ini, Mnet pun merilis video yang menampilkan keseruan para artis pengisi acara di belakang panggung.

Salah satu yang berhasil mencuri perhatian adalah interaksi antara dua member dari grup K-Pop paling bersinar saat ini, Suho EXO dan V BTS yang begitu akrab. Kedua idola K-Pop ini memang diketahui memiliki hubungan pertemanan yang baik dan cukup dekat.

Saat Suho tengah berbicara di depan kamera terkait penghargaan yang diraih grupnya, V terlihat menghampiri dan langsung memberikan pelukan yang erat. Setelah itu, Suho pun memberikan ucapan selamat atas kemenangan yang diraih BTS malam itu.


Image source: Mnet

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Lucunya, leader EXO ini juga mengomentari penampilan V saat BTS tampil membawakan lagu ‘Blood Sweat & Tears’ dan mengatakan jika hatinya sakit saat melihat luka di punggung V, yang digambarkan sebagai bekas sayap yang patah.


Image source: Mnet

Sementara itu, V juga mengatakan jika Suho terlihat paling keren saat EXO tampil di bawah sorotan spotlight biru dan terus mengungkapkan betapa mengagumkannya Suho, yang membuat pelantun ‘Monster’ itu tersipu.

Membalas pujian yang dilontarkan juniornya, Suho pun berbicara mengenai drama ‘Hwarang’ yang dibintangi V, dan mengatakan jika pemilik nama Kim Taehyung tersebut sepertinya telah banyak berlatih untuk perannya. Interaksi manis keduanya pun berakhir dengan ucapan terima kasih dan selamat atas prestasi yang diraih masing-masing grup.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)