home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapkan Tampilan Baru, 'Running Man: Season 2' Bakal Gaet Kang Ho Dong & Park Myung Soo?

Rabu, 14 Desember 2016 13:00 by muthiasp | 5579 hits
Siapkan Tampilan Baru, 'Running Man: Season 2' Bakal Gaet Kang Ho Dong & Park Myung Soo?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum usai kesedihan ditinggal Gary, pagi ini (14/12) para penggemar variety ‘Running Man’ kembali dikejutkan dengan kabar hengkangnya member yang sudah bersama mereka sejak awal penayangan program ini, yakni Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

Kabar hengkangnya duo ‘SpartAce’ ini langsung diumumkan oleh agensi yang menaungi Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. Hengkangnya ketiga member, praktis membuat ‘Running Man’ hanya beranggotakan empat member, yakni Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, dan Lee Kwang Soo.

Menyusul kabar ini, seorang sumber industri hiburan Korea mengatakan bahwa ada kemungkinan komedian sekaligus MC Kang Ho Dong akan bergabung menggantikan mereka. Terkait rumor tersebut, agensi yang menaungi Kang Ho Dong mengungkapkan jika mereka masih dalam tahap diskusi.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Kang Ho Dong sendiri diketahui sudah sering bekerja sama dengan Yoo Jae Suk serta member RM lainnya, salah satunya pada program variety SBS ‘X-Man’.  Selain itu, Park Myung SooInfinity Challenge’ juga dikabarkan akan bergabung, namun agensinya membantah kabar tersebut.

Pergantian member ini juga dibarengi dengan kabar bahwa ‘Running Man’ akan hadir dengan tampilan baru ‘Running Man: Season 2’ pada Januari 2017 mendatang. Meski belum diputuskan kapan episode terakhir ‘SpartAce’, namun ada rumor yang mengatakan bahwa Kim Jong Kook akan menjalani syuting terakhir bersama keenam member ‘Running Man’ lainnya minggu depan.

We’ll miss you, SpartAce!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)