home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gru dan Minions Kembali Beraksi Kocak di Trailer Perdana 'Despicable Me 3'!

Jumat, 16 Desember 2016 17:00 by reinasoebisono | 1877 hits
Gru dan Minions Kembali Beraksi Kocak di Trailer Perdana 'Despicable Me 3'!
Image source: comingsoon.net

DREAMERS.ID - Akhirnya penggemar bisa bernafas lega dengan dirilisnya trailer ‘Despicable Me 3’. Sempat ‘terlupakan’, aksi Gru dan Minions ketiga kalinya ini sebenarnya sudah mengumumkan tanggal rilis tahun depan sejak tahun 2014 lalu!

Pecinta film animasi pasti sudah tidak sabar menyaksikan kelucuan dari Margo, Agnes dan juga Edith. Namun di trailer perdana ini, Gru mendapat porsi besar dengan terkuaknya musuh baru yang sepertinya sulit untuk dikalahkan.

Meski plot ceritanya belum dirilis resmi, penonton bisa menebak jika Gru yang kini telah menikah dengan Lucy tengah memburu villain baru yang memiliki senjata-senjata rahasia untuk memburu berlian ungu. Lucunya, karakter jahat bernama Balthazar Bratt ini terobsesi dengan hal tahun 80-an.



Image source: Coming Soon

Baca juga: Papoy! Rahasia Saudara Kembar Gru Akan Dibongkar di 'Despicable Me 3'

Yap, segala hal tentang tren ‘jadul’ tahun 80-an mulai dari fashion alias caranya berpakaian hingga lagu-lagu hits yang terkenal pada masanya. Termasuk, lagu mega hits dari legenda Pop Michael Jackson, ‘Bad’ yang akan membuat penonton ikut bergoyang.

Steve Carell akan kembali sebagai Gru dengan segala tingkah dan kata-kata gerutunya, plus Kristen Wiig sebagai Lucy. Meski belum muncul di trailer, 3 anak Gru juga akan ambil peran untuk menambah kekocakan film bersama para troublemaker berwarna kuning, Minions!

Sambil menunggu bocoran lebih lanjut dan perilisan filmnya 30 Juni tahun depan, pemanasan dulu dengan trailer ini, yuk!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)