home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecewa Atas Keputusan Tim 'Running Man', Song Ji Hyo Sampai Nangis dan Mengurung Diri?

Senin, 19 Desember 2016 14:14 by muthiasp | 6412 hits
Kecewa Atas Keputusan Tim 'Running Man', Song Ji Hyo Sampai Nangis dan Mengurung Diri?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Saat kabar keluarnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo diungkap oleh media, banyak pihak yang terkejut, terutama penggemar dan tak terkecuali para membernya sendiri. Informasi baru terungkap bahwa Song Ji Hyo sampai memutus kontak dengan siapapun.

Seperti yang diketahui, kabar ini lantas menjadi kontroversi setelah diiringi dengan rumor bahwa ‘SpartAce’ bukan mengundurkan diri, melainkan karena diberhentikan secara sepihak oleh tim produksi. Bahkan kabarnya, mereka mengetahui kabar ini setelah banyak diberitakan oleh media.

Tentu saja keputusan sepihak itu menjadi pukulan keras bagi mereka, yang sudah membangun ‘Running Man’ menjadi sepopuler sekarang selama tujuh tahun. Perwakilan agensi Song Ji Hyo mengungkapkan bahwa saat mendengar kabar ini dari media, ‘Mong Ji’ mengurung dirinya di kamar dan menangis.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Aktris cantik ini juga memutus kontak sehingga tidak bisa dihubungi oleh siapapun dalam beberapa saat, “Dia sangat mencintai ‘Running Man’ dan sudah menganggap acara ini sebagai keluarganya selama tujuh tahun ini. Dia sangat terluka atas keputusan ini,” ujarnya.

Meski sudah kecewa, namun Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook memutuskan untuk kembali ke ‘Running Man’ atas dasar persahabatan dan loyalitas kepada empat member lainnya, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, dan Lee Kwang Soo, hingga program variety ini benar-benar berakhir di Februari 2017 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)