home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scissor Sisters Tak Sabar Rilis Album

Selasa, 03 Januari 2012 10:00 by wahyu | 4535 hits
Scissor Sisters Tak Sabar Rilis Album
zimbio.com

Dreamers.co.id – Album musik merupakan sebuah lambang eksistensi karya bagi seorang musisi. Grup dance pop asal New York, AS akan membuka deretan konser di Indonesia pada tahun 2012 di Hard  Rock Café Bali 7 Januari mendatang.  Scissor Sisters mengungkapkan mereka tidak sabar merilis album baru mereka.

Album studio keempat ini  segera diluncurkan seperti tulisan yang diposting laman Facebook mereka. Scissor Sisters mengumumkan mereka telah menyelesaikan pengerjaan satu set materi yang akan menindaklajuti album rilisan 2010, Night Work.

“Kami harap Natal Anda menyenangkan dan tidak sabar untuk tahun 2012 yang luar biasa dengan musik baru, acara, dan kejutan. Bahkan sebuah kejutan akan datang lebih cepat dari yang Anda pikirkan!,” tulis Scissor Sisters.

Baca juga: akmu

“Kami menghabiskan 2011 membuat sebuah album yang sangat kami banggakan dan tidak sabar untuk membagikannya dengan Anda. Karena kalian merupakan anak baik, kami akan memulai 2012 dengan menghadirkan sebuah lagu baru untuk merangsang selera Anda terhadap apa yang akan datang,” lanjut mereka.

Sementara itu dilansir dari NME mereka melaporkan lebih rinci bahwa single perdana Scissor Sisters dari album yang belum diketahui judul. Sedangkan Sandy Love akan diputar pertama kalinya pada 2 Januari 2012 kemarin, disalah satu program BBC Radio One yang dipandu DJ Annie Mac.

Tiga album Scissor Sisters sebelumnya masing-masing diberi tajuk Scissor Sisters pada 2004, Ta-Dah pada 2006, dan Night Work pada 2010.(way)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)