home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Debut, Netizen Gembira Sambut Johnny Jadi Member Baru NCT 127!

Rabu, 28 Desember 2016 16:00 by muthiasp | 5160 hits
Akhirnya Debut, Netizen Gembira Sambut Johnny Jadi Member Baru NCT 127!
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Tahun depan grup termuda SM Entertainment, sub unit NCT 127 akan kembali mewarnai industri musik Korea Selatan. Comeback ini akan terasa lebih spesial,  karena mereka menambahkan dua anggota baru, yakni Doyoung dan yang paling dinantikan Johnny.

Penambahan member ini terungkap saat NCT 127 merilis teaser dalam acara ‘2016 SBS Gayo Daejun’, 26 Desember lalu. Melalui akun Twitter resminya, @SM_NCT juga menyatakan bahwa sub unit tersebut akan comeback dengan lagu berjudul ‘Limitless’, ditambah dua member baru Doyoung (NCT U) dan Johnny.

Kabar ini membuat netizen khususnya penggemar yang sudah mengikuti SMRookies bersuka cita untuk Johnny. Pasalnya, ia diketahui sudah menjadi trainee SM Entertainment selama sembilan tahun, penantian yang sangat panjang ya untuk akhirnya debut sebagai idola K-Pop.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Salah satu akun dengan ID ‘Apakah Debut Teaser Johnny Keluar?’ menunjukkan rasa gembiranya menyambut debutnya sang idola. Jika pada September seluruh postingannya diisi dengan cuitan ‘Tidak’, namun baru-baru ini dipenuhi dengan kata ‘Yes, f**k!’ dan ‘Akhirnya keluar’. Banyak pula netizen lain yang menuliskan kegembiraannya atas kabar ini, "Pangeranku akhirnya debut!", tulis netizen lainnya.

Johnny sendiri diketahui sempat hampir debut sebagai member EXO. Tetapi meski debutnya terus tertunda, namun Johnny tetap bisa menunjukkan karyanya lewat kolaborasi epic sebagai DJ dengan Reddy, G2, Yoon Do Hyun dan INLAYER untuk lagu SM Station ‘Nightmare’, yang dirilis pada Oktober 2016 lalu.

Apakah kamu salah satu yang menantikan debutnya Johnny, Dreamers?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)