home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Duka, Ibunda Carrie Fisher 'Star Wars' Meninggal Dunia

Kamis, 29 Desember 2016 10:15 by Dits | 853 hits
Kabar Duka, Ibunda Carrie Fisher 'Star Wars' Meninggal Dunia
image source: PopCrush

DREAMERS.ID - Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Hollywood dan keluarga besar pemeran Princes Leia dalam film ‘Star Wars’, Carrie Fisher. Pasalnya ibunda Carrie, Debbie Reynolds, dikabarkan meninggal dunia di usia 84 tahun tepat sehari setelah kematian sang anak.

Melansir laman BBC, Kamis (29/12), Debbie sebelumnya dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles pada Rabu (28/12) pukul 13.00 waktu setempat. Putranya, Todd Fisher menelepon 911 ketika menemukan sang ibu terkena stroke di rumahnya yang berada di kawasan Beverly Hills. 


Debbie Reynolds (kiri) dan Carrie Fisher (kanan)
image source: Us Weekly

Todd mengumumkan kematiannya ibunya kepada kantor berita AP, menurutnya bintang 'Singin in the Rain' tersebut sangat terpukul dengan kematian sang adik yang meninggal tiba-tiba karena serangan jantung.

Baca juga: Lee Jung Jae Diincar Bintangi Serial Star Wars Disney+ 'The Acolyte'

"Sekarang dia bersama Carrie dan kami semua berduka ,” ungkap Todd dalam sebuah pernyataan.

Debbie Reynolds menikah dengan penyanyi Eddie Fisher pada tahun 1955, dan memiliki dua anak, Carrie dan Todd. Pasangan ini kemudian bercerai pada tahun 1959. Kedekatan antara ibu dan anak tersebut sempat diceritakan melalui buku semi-otobiografi Carrie.

Bahkan kisah mereka diungkap dalam cerita 'Postcards from the Edge' yang kemudian digarap ke layar lebar, film tersebut dibintangi oleh Meryl Streep dan Shirley MacLaine. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)