home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berisi Kalimat Menyentuh, T.O.P Sampai Nangis Baca Surat dari Taeyang

Kamis, 29 Desember 2016 13:14 by muthiasp | 2087 hits
Berisi Kalimat Menyentuh, T.O.P Sampai Nangis Baca Surat dari Taeyang
Image source: mbc

DREAMERS.ID - Berawal dari orang asing yang sama-sama berjuang, lalu dikumpulkan menjadi satu grup pasti membentuk ikatan tersendiri diantara para member grup idola K-Pop, terutama Big Bang yang sudah bersama selama 10 tahun. Saking tersentuhnya, T.O.P sampai dibuat menangis oleh Taeyang.

Pada episode terbaru bagian kedua Big Bang di program talkshow variety MBC ‘Radio Star’, member membahas kebiasaan manis Taeyang yang suka menulis surat menyentuh. Salah satu yang pernah menerima surat dari Taeyang adalah T.O.P. Para MC lantas menanyakan reaksi T.O.P saat membaca surat tersebut.

Rapper bernama asli Choi Seung Hyun mengaku sampai dibuat menangis karena baru pertama kali menerima surat dari sesama pria yang adalah sahabatnya. Saat itu, T.O.P memang sedang berada di Jerman selama dua bulan untuk syuting film, di waktu yang sama ia juga harus berlatih untuk konser Big Bang.

Baca juga: Agensi Konfirmasi Taeyang dan Min Hyo Rin Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Untuk itu, Taeyang menulis surat sebagai bentuk dukungan kepada kakaknya itu, “Untuk Seunghyun hyung, Aku akan berdoa untuk kelancaran syuting di Jerman dan kembali dengan aman. Aku akan sangat merindukanmu selama dua bulan kau pergi. Belakangan ini, kau terlihat sangat lelah dan kesepian, jadi aku sangat mengkhawatirkanmu.”

“Semangat, hyung! Setiap malam, aku selalu berdoa untukmu. Semoga perjalananmu menyenangkan. Hyung, aku menyayangimu!,” tulis Taeyang. Kata penutup yang dituliskan Taeyang lah yang membuat T.O.P meneteskan air mata. “Itu kalimat yang sulit diucapkan sesama pria karena kita biasanya malu,” jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama ‘Dali and Cocky Prince’ merilis beberapa potongan gambar baru untuk episode mendatang! Dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young, ini adalah drama komedi romantic yang tayang setiap Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Satu lagi penyanyi Korea yang dikonfirmasi bergabung dengan agensi baru Big Planet Made (BPM). Pada 27 Oktober, agensi tersebut mengumumkan bahwa Huh Gak telah menandatangi kontrak dengan perusahaan....
  • HOT !
    Selain Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Kim Joo Hoon dan Choi Hee Seo yang dinantikan di drama terbaru 'Now We Are Breaking Up'. Pemirsa juga mengantisipasi penampilan Sehun EXO dalam drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ichigofresh
Cast : salad di surabaya timur

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)