home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Bersinar Sepanjang 2016, Para Boy Group K-Pop Ini Siap Hadir di '31st Golden Disk Awards'

Rabu, 04 Januari 2017 11:19 by citra09 | 1606 hits
Sukses Bersinar Sepanjang 2016, Para Boy Group K-Pop Ini Siap Hadir di '31st Golden Disk Awards'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siap memberi penghargaan kepada para idola K-Pop yang sukses berprestasi di sepanjang tahun 2016, satu lagi ajang penghargaan bergengsi yang siap untuk kembali digelar, yaitu ‘Golden Disk Awards’. Digelar yang ke-31 kalinya, ajang ini pun siap kembali kehadiran idola K-Pop ternama.

Hanya tinggal menunggu kurang dari dua pekan lagi jelang digelar, ajang yang sering disebut sebagai Grammy Awards versi Korea ini pun mulai mengumumkan lini pertama idola K-Pop yang siap hadir yang terdiri dari boy group ternama, yaitu GOT7, Seventeen, BTS, EXO, dan Infinite.

Tak hanya akan memberikan penampilannya di atas panggung, boy group tersebut pun diperkirakan akan menerima penghargaan di hari kedua, mengingat prestasi yang telah mereka raih lewat penjualan album fisik di sepanjang 2016.

Baca juga: TWICE, BTS Hingga SEVENTEEN Dikonfirmasi Tampil di Golden Disc Awards

Sementara itu, ‘31st Golden Disk Awards’ dikonfirmasi akan kembali digelar selama dua hari, yaitu 13 dan 14 Januari mendatang, bertempat di KINTEX, Gyeonggi-do, Korea dengan hari pertama yang akan fokus pada pemberian penghargaan kategori digital dan hari kedua akan fokus pada album fisik.

Untuk hari pertama, ajang ini akan dipandu oleh Seohyun SNSD, Yonghwa CNBLUE, dan Hwang Chi Yeol. Sementara hari kedua akan dipandu oleh aktris cantik Kang Sora dan penyanyi Sung Si Kyung sebagai MCnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)