home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap-siap Terharu, Flashback Perjalanan IOI Sebelum Bubar di MV Lagu Terakhir 'Downpour'

Rabu, 18 Januari 2017 13:49 by tyassss | 2463 hits
Siap-siap Terharu, Flashback Perjalanan IOI Sebelum Bubar di MV Lagu Terakhir 'Downpour'
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Baru saja dikonfirmasi, lagu ciptaan Woozi Seventeen untuk I.O.I yang merupakan lagu terakhir grup ini sebelum bubar akhirnya rilis pada 18 Januari 2017 hari ini. Berjudul ‘Shower’ atau sekarang menjadi ‘Downpour’, lagu ini mengajak para penggemar untuk flashback ke awal perjalanan terbentuknya I.O.I.

Setelah dibentuk sebagai grup proyek lulusan dari acara ‘Produce 101’ pada Mei 2016 lalu, Nayoung, Chungha, Sejeong, Chaeyeon, Jieqiong, Sohye, Yeonjung, Yoojung, Mina, Doyeon, dan Somi mau tak mau harus berpisah alias bubar pada akhir bulan ini.


Image source: youtube

Meski hanya sebagai grup sementara, I.O.I terbilang menjadi grup yang sangat sukses di masa debutnya. Untuk itu, di lagu ‘Downpour’ ini I.O.I mencurahkan kesedihan mereka yang akan berpisah. Namun, mereka tak ingin larut dalam kesedihan dan berjanji untuk bisa bertemu lagi meskipun bukan dalam I.O.I.

Baca juga: 5 Lagu K-Pop Hits Ini Awalnya Ditawarkan Untuk Artis Lain

Video musiknya pun menyuguhkan perjalanan para trainee dari beberapa agensi ini yang mencoba mengadu bakatnya lewat acara ‘Produce 101’ milik Mnet. Semua kerja keras dan saat-saat bahagia maupun sedih yang dilalui mereka di MV ini sudah pasti akan membuat para penggemar terharu.

Selain Woozi, ia juga bekerja sama dengan rekan musisi lainnya yaitu Won Young Yeon, Neighborhood Hyung, dan Yama Art dalam pembuatan lagu ini. Sementara itu,  I.O.I juga siap menggelar konser bertajuk ‘Time Slip – I.O.I’ pada 20 – 22 Januari 2017 sebagai persembahan terakhir untuk para fans.

Yuk, nonton MV I.O.I – ‘Downpour’ di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)