home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kelelahan, Jin BTS Sempat Tumbang Saat Syuting 'Law of the Jungle' di Indonesia

Jumat, 27 Januari 2017 16:23 by fzhchyn | 8714 hits
Kelelahan, Jin BTS Sempat Tumbang Saat Syuting 'Law of the Jungle' di Indonesia
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Program reality show Law of the Jungle masih terus menampilkan keseruan petualangan para member dalam menjelajah dan bertahan hidup di hutan Sulawesi, Indonesia. Namun salah satu membernya, yaitu Jin BTS sempat tumbang karena kelelahan.

Selama syuting pada November lalu, para member dibagi ke dalam beberapa tim dan harus bertahan tanpa sang pemimpin Kim Byung Man. Meskipun menjadi maknae atau yang termuda dalam tim bersama Sleepy dan Solbi, ternyata Jin memiliki rasa tanggung jawab yang besar.

“Karena Sleepy hyung tidak jago berenang dan Solbi noona takut air, bukankah setidaknya aku pergi berburu untuk mengisi perut?” kata Jin. Lalu Jin dan Sleepy pun pergi berenang dna menyelam ke lautan meski hujan turun dengan deras. Dan akhirnya mereka pun berhasil menangkap ikan.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Meski begitu, sesaat setelah mereka naik ke kapal perahu setelah berburu, Jin langsung menampakkan raut wajah yang kurang sehat dengan gejala pusing dan kelelahan. Karena dirinya pergi dengan perut kosong dan terus kelelahan, Jin pun akhirnya sampai di batas staminanya.

Untungnya setelah mendapat perawatan dari Sleepy dan Solbi, Jin pun bisa cepat pulih dan melanjutkan misi bertahan hidupnya. Sementara itu, perjuangan Jin si ‘Jungle Ace’ ini akan ditayangkan di episode SBS ‘Law of the Jungle’ Edisi Kota Manado pada Jumat (27/1).

(fzh/Images: SBS)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)