home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kacamata Legendaris Milik Psy Berhasil Dilelang dengan Harga Tinggi

Jumat, 01 Februari 2013 17:12 by ppororo | 3208 hits
Kacamata Legendaris Milik Psy Berhasil Dilelang dengan Harga Tinggi
www.theage.com.au

Psy tanpa kacamata hitamnya yang sangat ikonik, seperti kurang lengkap. Karena itulah kacamata hitam yang populer lewat lagu yang terkenal seantero belahan dunia, 'Gangnam Style' ini berani ditawar dengan harga tinggi.

Para artis dari YG Entertainment kembali mengadakan kegiatan sosial dengan melelangkan barang-barang pribadi mereka yang hasilnya akan didonasikan. Sejumlah artis seperti Psy, Big Bang, 2NE1, dan Se7en pun berpartisipasi dalam lelang yang bertajuk ‘Love Sharing Auction’ yang diselenggarakan oleh K Auction bertempat di Gangnam Shinsadong K Auction Hall.

Barang-barang yang dilelangkan diantaranya adalah kacamata andalan Psy serta tiket konsernya di Seoul, sementara T.O.P dan G-Dragon Big Bang serta CL 2NE1 melelangkan kostum panggung mereka. Lelang yang diselenggarakan pada Rabu (30/01) lalu pun ternyata memperoleh tawaran yang fantastis, terutama kacamata hitam Psy yang merupakan ikon dari dirinya dan ‘Gangnam Style’ yang mendunia.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Dilansir Soompi, awalnya kacamata Psy tersebut dibanderol seharga 650.000 KRW (5,7 juta Rupiah). Namun dalam lelang ‘Love Sharing Auction’ kacamata tersebut dibuka harga pada 100.000 KRW (885.000 Rupiah) hingga pada akhirnya harga kacamata tersebut ditutup dengan harga yang cukup mengejutkan, yaitu 1,6 juta KRW atau sekitar 14 juta Rupiah. Harga yang cukup fantastis untuk ukuran sebuah kacamata hitam biasa.

Acara lelang amal ini tak hanya diikuti oleh para artis dari YG Entertainment, tetapi juga dari pasangan selebriti Jang Dong Gun dan Go So Young yang turut melelang koleksi tas mereka untuk didonasikan. Salut untuk para idola Korea ini! 

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)