home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terpengaruh Karakternya di Drama 'Hwarang', Minho SHINee Jadi Gampang Jatuh Cinta?

Minggu, 05 Februari 2017 20:45 by fzhchyn | 6850 hits
Terpengaruh Karakternya di Drama 'Hwarang', Minho SHINee Jadi Gampang Jatuh Cinta?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Bermain dalam proyek drama dan melakoni sebuah peran dengan karakter yang kuat bisa saja membekas atau bahkan mempengaruhi sang aktor dalam berbagai hal. Sepertinya itulah yang dialami oleh Minho SHINee usai membintangi drama Hwarang.

Dalam wawancara yang bersama ‘Entertainment Weekly’ pada 4 Februari lalu, pemilik nama asli Choi Minho ini bercerita tentang bagaimana karakter yang dimainkannya dalam drama pra-produksi KBS ‘Hwarang’ bernama Sooho.

Dalam drama, Sooho digambarkan sebagai seorang pemuda tampan dengan pesona yang mampu menjerat setiap wanita. Sifatnya yang playboy juga membuat Sooho mudah jatuh cinta. Terkait hal tersebut, sang reporter pun bertanya apakah Minho memiliki karakter yang sama seperti itu.



Image source: KBS

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

“Aku tidak seperti  itu (mudah jatuh hati) tadinya. Tapi sekarang setelah aku memainkan karakter Sooho di ‘Hwarang’, sepertinya aku sedikit berubah,” jawabnya. Lebih lanjut, Minho pun ditanya tentang tipe orang seperti apa yang bisa membuatnya jatuh hati. “Seseorang yang sangat giat dalam pekerjaannya,” ujarnya.

Bermaksud bergurau, sang reporter pun mengatakan jika (tipe) itu seperti dirinya, namun langsung merasa malu dan menertawakan leluconnya sendiri. Minho pun ikut tertawa dan menyelamatkannya (agar tak malu) dengan  mengatakan, “Itu benar! Baru beberapa saat yang lalu, aku hampir jatuh hati padamu.”

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)