home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pulang dari Syuting di Sumatera, Para Member 'Law of the Jungle' Pasang Wajah Lelah

Minggu, 05 Februari 2017 23:00 by fzhchyn | 6137 hits
Pulang dari Syuting di Sumatera, Para Member 'Law of the Jungle' Pasang Wajah Lelah
Image source: instagram.com/kcm_return

DREAMERS.ID - Selama sekitar lima hari menghabiskan waktu di Indonesia untuk keperluan syuting Law of the Jungle Edisi Sumatera, para member reality show tersebut terlihat sudah menginjakkan kaki di Seoul, Korea Selatan lagi pada Sabtu (4/2).

Penyanyi Kim Chang Mo pun mengunggah foto di akun Instagram pribadinya yang menunjukkan para member ‘Law of the Jungle’ lainnya seperti Sejeong gugudan, pemain baseball Lee Byung Kyu, serta Sungjae dan Peniel BTOB. “Selamat tinggal Pulau Sumatera,” tulisnya.


Image source: instagram.com/kcm_return

Kelima bintang ini tampak begitu lelah usai menjelajah hutan di daerah Padang dan mencoba bertahan hidup di alam bebas. Ditambah dengan penerbangan yang panjang, mereka seperti sangat siap untuk beristirahat. Meski begitu, mereka tetap menyapa awak media dengan senyum setibanya di bandara.


Image source: Herald Pop/MBN Star

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Dengan kembalinya kloter pertama ini, kloter kedua ‘Law of the Jungle’ Edisi Sumatera juga telah bertolak ke Tanah Air pada Jumat (3/2) lalu. Shin Won Ho, Jonghoon FT Island dan Jo Bo Ah adalah beberapa diantaranya yang tergabung di kloter dua ini.

Sementara itu, ‘Law of the Jungle’ saat ini masih menayangkan episode yang diambil di Manado, Sulawesi. Dan untuk edisi Padang, Sumatera ini diperkirakan bakal tayang pada bulan Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)