home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Para Aktris, Aktor Muda 'Goblin' Ini Juga 'Terpikat' Dengan Kharisma Gong Yoo

Minggu, 12 Februari 2017 12:16 by muthiasp | 5457 hits
Tak Hanya Para Aktris, Aktor Muda 'Goblin' Ini Juga 'Terpikat' Dengan Kharisma Gong Yoo
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak hanya berhasil membawa setiap proyek aktingnya sukses, aktor tampan Gong Yoo juga menuai pujian berkat kerja keras, dedikasi, dan sikapnya saat bekerja sama dengan rekannya. Lawan mainnya pun seperti tidak bisa memberikan kesan apapun kecuali pujian kepadanya.

Seperti aktor muda Kim Min Jae, yang berperan sebagai Raja (Wang) Yeo remaja di drama ‘Goblin’. Aktor yang baru debut pada tahun 2014 ini mengaku sempat merasa beban beradu akting dengan senior yang dianggapnya sudah sangat sempurna, “Awalnya aku merasa sangat beban harus berhadapan dengan senior yang sudah memiliki segalanya”.

Untuk itu, ia berusaha keras untuk fokus agar tidak melakukan kesalahan apapun. Apalagi adegan yang dilakukan mereka berdua juga terbilang sangat dramatis, terlihat pada episode pertama saat Kim Shin (Gong Yoo) masuk ke wilayah kerajaan dan Kim Min Jae mengeluarkan perintah untuk membunuhnya.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Mantan MC MBC ‘Show! Music Core’ ini lantas mengutarakan pujian tak terhingga kepada seniornya itu, “Dia melakukan semuanya dengan baik. Dia sexy, tinggi, tampan, berkharisma, baik, juga lucu. Dia sempurna”. Bergabung di drama ‘Goblin’ pun dianggap sebagai kesempatan emas oleh Kim Min Jae untuk memperkaya pengalamannya dalam berakting.

Ini bukan kali pertama Gong Yoo menuai pujian dari rekan-rekan di dramaGoblin’. Sebelumnya, para aktris pendukung juga mengungkapkan kebaikan ahjussi tampan ini selama di lokasi syuting. Pada episode spesial pun Lee Dong Wook dan Yoo In Na memuji kerja keras dan kemampuan aktingnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)