home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi di Grammy Awards, Lady Gaga Bikin Tato Metallica

Senin, 13 Februari 2017 17:00 by Dits | 1388 hits
Kolaborasi di Grammy Awards, Lady Gaga Bikin Tato Metallica
image source: instagram.com/ladygaga

DREAMERS.ID - Penampilan Lady Gaga dan Metallica menjadi yang paling ditunggu oleh penonotn Grammy Awards tahun ini. Keduanya pun sukses berkolaborasi di panggung Grammy yang digelar pada Minggu (12/2) malam waktu setempat di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya menuai banyak pujian lantaran aksi dan kekuatan vokalnya yang sangat memukau.

Mengutip laman Aceshowbiz, sebelum berkolaborasi bersama Metallica, penyanyi yang dijuluki Mother Monster itu merayakannya dengan membuat tato grup band metal legendaris tersebut. Hal itu diungkap melalui foto yang diunggahnya melalui Instagram pribadinya pada Minggu (12/2) waktu setempat.


image source: instagram.com/ladygaga

Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut tampak Gaga memerkan tato di punggungnya yang bergambar 'Moth Into Flame' milik Metallica. Difoto lainnya pelantun ‘Perfect Illusion’ ini pun juga menampilkan dirinya sedang bersama para personil Metallica.

Baca juga: Bak Dewi Kerajaan, Aksi Spektakuler Beyonce Knowles Pukau Penonton Grammy Awards 2017!

 "Akan mendengarkan Metallica sepanjang hari dan pesta bersama teman-teman ku lalu bermain dengan mereka di Grammy's #MetalliGa: Kevin Winter,” tulis Gaga.


image source: instagram.com/ladygaga

Lebih lanjut, dalam ajang yang digelar untuk ke-59 kali ini pelantun ‘Hello’, Adele, menjadi musisi wanita yang paling bersinar malam itu. Pasalnya, ia berhasil meyabet lima penghargaan sekaligus yakni ‘Album of the Year’, ‘Record of the Year’, ‘Song of the Year’, ‘Best Pop Vocal Album’, dan ‘Best Pop Solo Performance’.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)