home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Betah Menjomblo, Seperti Apa Tipe Wanita Ideal Gong Yoo Saat Ini?

Selasa, 14 Februari 2017 14:15 by muthiasp | 8125 hits
Masih Betah Menjomblo, Seperti Apa Tipe Wanita Ideal Gong Yoo Saat Ini?
Image source: tenasia.hankyung

DREAMERS.ID - Setiap orang pasti memiliki tipe ideal pasangannya masing-masing, tak terkecuali para selebritis seperti Gong Yoo. Aktor berusia 38 tahun yang diketahui masih betah sendiri ini mengungkapkan bahwa tipe wanita idealnya sudah berubah. Seperti apa ya?

Pada sebuah wawancara beberapa waktu lalu, sang aktor mengatakan bahwa ketika umurnya lebih muda ia menyukai wanita yang berkepribadian aktif tapi sekarang berbeda, “Sekarang aku lebih suka wanita yang bisa membuatku nyaman. Aku pikir seseorang dengan mood yang sering berubah sulit untuk diatur”.

Meski sudah lama menyandang status jomblo, namun ia tidak merasa terganggu dan mengaku bukan pria yang sangat gencar mencari pasangan, “Aku sudah sangat terbiasa sendiri tapi menurutku itu tidak buruk.. Sejujurnya, aku bukan orang yang sering pergi keluar untuk mencari pasangan”.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Gong Yoo juga menambahkan bahwa umurnya sudah terlambat untuk berpacaran. Namun, jika memang hatinya sudah tidak bisa lagi menahan kesendirian maka saat itu ia pasti akan menemukan pasangan, “Jika itu takdir mungkin aku akan menemukan seseorang di jalan, aku pikir kami akan bertemu secara alami”.

Pemeran drama ‘Goblin’ ini pun memiliki khayalan jika suatu saat dia bisa bertemu dengan wanita yang tidak dikenalnya ketika sedang melakukan pekerjaan atau berlibur di luar negeri, “Aku memimpikan pertemuan yang tidak disengaja dengan orang yang tidak dikenal, seperti di film”.

Apakah kalian masuk kriteria Gong Yoo, Dreamers?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)