home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengalaman Pribadi, BTS Ungkap Cerita di Balik Lagu 'Spring Day'

Selasa, 14 Februari 2017 16:40 by fzhchyn | 32662 hits
Pengalaman Pribadi, BTS Ungkap Cerita di Balik Lagu 'Spring Day'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan, album terbaru boy group BTS bertajuk ‘WINGS: You Never Walk Alone’ akhirnya resmi dirilis pada 13 Februari kemarin. Bersamaan dengan itu, Big Hit Entertainment juga merilis video musik untuk lagu andalan ‘Spring Day’.

Beberapa jam sebelum video musik dirilis, ketujuh member BTS terlebih dahulu menyapa penggemar melalui siaran ‘BTS ‘You Never Walk Alone’ Preview Show’ melalui channel V App untuk memperkenalkan album terbaru mereka.

J-Hope menjelaskan jika album ‘WINGS: You Never Walk Alone’ berisi kisah yang belum terungkap di album sebelumnya ‘WINGS’. Selain itu, lirik-lirik dalam lagunya berisi pelipur lara dan penuh harapan, serta ajakan untuk selalu merasa bahasia.



Image source: Naver

Baca juga: HYBE Bantah Tudingan Terlibat Sekte Agama Hingga Manipulasi Chart

Lalu Rap Monster pun mengungkapkan jika lagu utama mereka ‘Spring Day’ sebenarnya berdasarkan dari pengalaman pribadinya dengan Suga. “Kami menulis (lagu) seperti apa yang mungkin setiap orang akan rasakan. Jadi sepertinya akan banyak yang merasa terhubung,” kata Suga.

Dalam liriknya, lagu ‘Spring Day’ memang menceritakan kerinduan seseorang terhadap sahabatnya, yang tak pernah berhenti berharap untuk menunggu hingga kembali bertemu. Sinematografi video musik yang diambil dengan sangat indah membuat pesan dari lagu ‘Spring Day’ menjadi lebih tersampaikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)