home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Foto Instagram, Pernikahan Kirana Larasati Dikabarkan Berakhir?

Jumat, 17 Februari 2017 14:00 by Dits | 2699 hits
Gara-gara Foto Instagram, Pernikahan Kirana Larasati Dikabarkan Berakhir?
image source: instagram.com/kiranalarasati

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan menimpa pesinetron Kirana Larasati yang belum lama ini dikabarkan berpisah dari sang suami, Tama Gandjar. Kabar tersebut muncul karena karena dalam akun Instagram pribadi sang suami tak ditemukan satu pun foto Kirana. Lantas benarkah kabar tersebut?

Baca juga: Sama-Sama Artis Terjun Ke Politik, Kirana Larasati Semprot Rachel Maryam Soal Kisruh 22 Mei

Menanggapi hal itu, Wiwiek selaku manajer Kirana memberikan klarifikasinya saat tengah dihubungi melalui telepon oleh Detikcom, Kamis (16/2).

"Suaminya pada intinya nggak suka dengan kayak update foto. Dari pertama (pacaran sampai menikah) bisa dilihatlah jarang sekali kayak ke stasiun-stasiun TV. Waktu pacaran juga diajak nggak mau," ujar Wiwiek.

Tama Gandjar yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha ini memang tak suka mempublikasikan kehidupan pribadinya dan itulah yang membedakan antara dirinya dan Kirana.

"Kita sih sudah kenyang dengan pemberitaan di media sosial. Kita senyum-senyum aja kalau sudah masuk medsos, yang nggak ada diada-adain. Kalau ada apa-apa kita pasti akan klarifikasi kok," lanjut Wiwiek.

Seperti diketahui, pasangan beda profesi tersebut melangsungkan pernikahan secara diam-diam di Bandung pada Agustus 2015 lalu. Pasangan ini telah dikaruniai satu anak laki-laki pada 27 Mei 2016 yang diberi nama Kyo Karura Gantama.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)