home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Album, Yesung Bocorkan Rencana Besar untuk Comeback Super Junior Tahun Ini

Kamis, 23 Februari 2017 02:00 by muthiasp | 2922 hits
Tak Hanya Album, Yesung Bocorkan Rencana Besar untuk Comeback Super Junior Tahun Ini
Image source: Star News

DREAMERS.ID - Super Junior jadi salah satu grup idola K-Pop yang paling dinantikan comebacknya. Apalagi sebentar lagi tiga membernya akan segera menyelesaikan masa wajib militer. Setelah sempat mengadakan pertemuan member dan manajer, Yesung memberikan bocoran soal rencana Suju kedepannya.

Sukses membintangi drama OCN ‘Voice’, baru-baru ini Yesung menjalani sesi wawancara dengan sebuah outlet media Korea. Melansir Star News, pelantun lagu ‘It Has To Be You’ ini mengungkapkan rencana comeback Super Junior tahun ini dan kemungkinan disusul dengan tur konser.

“Aku pikir akan jadi langkah baru setelah 86-line (Eunhyuk, Siwon, Donghae) kembali. Mungkin masih ada kekosongan beberapa member tapi tujuan kita untuk merilis album tahun ini untuk penggemar yang telah menunggu,” ujarnya. Jika sesuai jadwal, Eunhyuk akan selesai wamil pada bulan April, Donghae di bulan Juli, lalu menyusul Siwon di Agustus 2017.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Pertemuan dengan member dan manajer yang sempat dilakukan pada 5 Februari lalu mengisyaratkan album baru Super Junior akan dirilis sekitar pertengahan menuju akhir 2017 mendatang, “Kami merencanakan album akan rilis semester kedua tahun ini”.

Lebih lanjut, Yesung juga membeberkan bahwa grupnya juga telah mendiskusikan rencana besar tahun ini, seperti konser, variety show, dan masih banyak lagi, “Konser ‘Super Show’ bisa dibilang acara terbesar dari Super Junior, dan sudah lima tahun sejak aku hadir di konser terakhir”.

Sementara itu saat ditanya soal makna Super Junior, ia mengatakan, “Tim yang membuatku jadi seperti sekarang. Aku berada dibawah SM selama 17 tahun dan Super Junior 12 tahun. Aku bisa saja sakit hati tapi SM dan Suju membuatku seperti ini. Aku harus bersyukur. Aku juga yang maju saat membicarakan soal perbaruan kontrak,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)