home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Captain Sparrow is Back! Trailer Perdana 'Pirates of The Caribbean 5' Sukses Bikin Fans Deg-Degan

Jumat, 03 Maret 2017 18:00 by reinasoebisono | 2037 hits
Captain Sparrow is Back! Trailer Perdana 'Pirates of The Caribbean 5' Sukses Bikin Fans Deg-Degan
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - Penantian akan film terbaru Pirates of The Caribbean’ akhirnya terjawab. Film hits yang pertama kali rilis itu memang sudah lama, yaitu tahun 2003. Dan tanpa permisi, trailer perdana ‘Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales’ dirilis.

Moviegoers cukup histeris karena kemarin, trailer ‘Guardians of The Galaxy’ dan ‘Alien: Covenant’ juga rilis bersamaan. Trailer perdana ‘Pirates’ ini pun dirilis Disney dan disebut memberikan tampilan terbaik untuk film kelimanya.

Maklum, film-film ‘Pirates’ sebelumnya disebut tak cukup mendulang kesuksesan seperti film pertamanya ‘Curse of The Black Pearl’ yang menjadi film Disney paling sukses dalam segi keuntungan.


Image source: Movie Web

Terlebih, ada sisi lain dari Captain Jack Sparrow yang terlihat di trailer ini. Karakter yang diperankan oleh Johnny Depp itu sempat tampil sangat ‘muda’ dan berbeda. Dengan sederet aksi laga khas ‘Pirates’ dan kembalinya para wajah lama pun membuat trailer sudah ditonton hampir 2 juta orang dalam waktu 1 hari.

Baca juga: Film Disney yang Belum Tayang Dibajak Hacker dan Minta Tebusan, 'Pirates of The Caribbean'?

Terlebih, Disney juga sempat membocorkan beberapa teaser yang buat penasaran via foto-foto dan 5 video. Salah satu yang paling ditunggu adalah kembalinya Will Turner yang diperankan oleh Orlando Bloom. Namun ia belum terlihat di trailer perdana ini.

Hal lain yang buat fans penasaran adalah hadir hiu hantu yang ganas dan besar. Yap, bukan hanya makhluk aneh bak arwah penasaran yang akan menjadi lawan Captain Sparrow, tapi binatang hiu pun juga hadir di film kelima ini.

Sambil ber-penasaran-ria menantikan rilis filmnya Mei mendatang, simak dulu trailer di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)