home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayahanda Meninggal Dunia, Tasya Kamila Tak Bisa Ikut Pemakaman

Sabtu, 25 Maret 2017 18:38 by tyassss | 2267 hits
Ayahanda Meninggal Dunia, Tasya Kamila Tak Bisa Ikut Pemakaman
Image source: instagram.com/tasyakamila

DREAMERS.ID - Kabar duka juga datang dari mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila karena ayahanda tercintanya telah meninggal dunia pada hari Jumat (24/03) malam. Almarhum ayah yang bernama Gatot Permadi Joewono (59) meninggal karena serangan jantung.

Kabar meninggalnya ayahanda Tasya pertama kali diketahui setelah penyanyi 'Anak Gembala' itu melalui Instagram. Namun ditengah duka mendalam ini, Tasya juga harus menerima kesedihannya lantaran tak bisa melihat jenazah sang ayah untuk terakhir kalinya.


Image source: instagram.com/tasyakamila

Dikarenakan, Tasya saat ini tengah mengenyam pendidikan S2 di luar negeri yakni Columbia University, Amerika Serikat. Tasya dengan ikhlas meminta sang ibu untuk tidak menunggunya dan segera memakamkan sang ayah.

Baca juga: Tasya Kamila-Randi Bachtiar Beberkan Nama Anak dan Cerita Haru Kelahiran Anak Pertama

“Jangan nunggu saya Ma, dan lagi pula Tasya ada ujian." kata ibunda Tasya, Isverina Andriany menirukan ucapan putrinya. Sang ibu mengatakan bahwa Tasya mengurungkan niatnya untuk pulang hari ini karena percuma akan sampai pada hari Minggu.

Sementara itu, ibunda Tasya saat ditemui usai pemakaman di TPU Pangkalan Jati, Jakarta Selatan, Sabtu (25/03) menjelaskan, bahwa mendiang suaminya telah sakit sejak dua hari lalu, namun enggan dibawa ke rumah sakit.

"Dulu, setahun yang lalu serangan jantung juga, cuma ya tetep orangnya itu susah ke dokter," ceritanya. Ibunda Tasya juga menambahkan bahwa almarhum sempat mengeluh sakit di bagian dada setelah menunaikan ibadah shalat Jumat.

(tys/kompas/kapanlagi)

Komentar
  • HOT !
    Komedian sekaligus Presenter Jo Se Ho menambah daftar selebriti Korea yang dinyatakan positif Covid 19. Pada 28 Januari, agensinya Image 9 Communications mengkonfirmasi kabar tersebut....
  • HOT !
    Yoo Bin Oh My Girl atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Binnie, menambah daftar panjang idola K Pop yang positif COVID 19. Pada 28 Januari, pihak agensinya baru saja mengabarkan bahwa sang artis mendapat hasil tes positif untuk virus tersebut....
  • HOT !
    Sukses dengan beberapa lagu hitsnya di tahun lalu, STAYC siap menyapa publik dan penggemar dengan musik baru di tahun ini. Girl Group beranggotakan enam member ini akan memeriahkan parade comeback bulan depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)