home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelawak Eko DJ Meninggal Karena Sakit Gagal Ginjal

Selasa, 28 Maret 2017 09:20 by Dits | 1530 hits
Pelawak Eko DJ Meninggal Karena Sakit Gagal Ginjal
image source: Kompas.com

DREAMERS.ID - Dunia hiburan tanah air berduka, pelawak senior Eko DJ dikabarkan meninggal dunia pada Senin (27/3) malam. Sekitar pukul 23.00, Eko DJ yang diketahui sudah sakit sejak lama menghembuskan napas terakhirnya. Sang sahabat yang juga anggota Srimulat, Tarzan lah yang mengumumkan berita duka tersebut.

"Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan kusnul khotimah," tulis Tarzan.

Menurut Tarzan, pemilik nama asli Eko Koeswoyo itu diketahui mengidap penyakit gagal ginjal sejak lama. Almarhum juga rutin melakukan cuci darah. "Sudah lama cuci darah, kan ada ginjal juga," terangnya, seperti mengutip detikHOT, Selasa (28/3).

Baca juga: Kabar Duka, Pelawak Eko DJ Meninggal Dunia

Tarzan pun mengungkapkan kesedihannya karena sudah lama tak menjenguk Eko. Ia terakhir bertemu dengan Eko pada satu bulan yang lalu. Lebih lanjut, kabar duka tersebut ia ketahui melalui pesan dari anaknya Eko.

Kini jenazah Eko disemayamkan di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Pria kelahiran Malang, 7 Januari 1952 itu meninggal dunia di usia 65 tahun. Rencananya jenazah akan dikebumikan di TPU Taman Malaka, Pondok Kelapa, satu liang dengan ibundanya pada hari ini, Selasa (28/3) seusai Dzuhur.

Sementara itu, dalam perjalanan karirnya, nama Eko mulai dikenal saat ia mendapat peran sebagai Pak Broto dalam sinetron 'Jinny Oh Jinny' yang juga dibintangi oleh Diana Pungky dan Indra Bruggman.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)