home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Ciuman Sulli-Hara di Live Instagram, Begini Pro Kontra Diantara Netizen Korea

Kamis, 30 Maret 2017 15:40 by muthiasp | 5788 hits
Heboh Ciuman Sulli-Hara di Live Instagram, Begini Pro Kontra Diantara Netizen Korea
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sulli baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 23 tahun pada 29 Maret lalu. Ia pun menggelar pesta kecil-kecilan dengan sahabatnya. Bukan pestanya yang menarik perhatian, justru kemesraan yang ditunjukkan Sulli dan Hara lah yang menjadi pembicaraan publik.

Pada pesta yang disiarkan langsung di Instagram, Sulli dan Hara terlihat sangat gembira, mengenakan pakaian yang sama, Sulli tampak manis dengan mahkota di kepalanya. Mereka kemudian berpose di depan kamera dan tiba-tiba berciuman. Keduanya juga tak sungkan memuji kecantikan satu sama lain, dengan menyebut diri mereka sebagai putri.

Berbagai pro kontra lantas ditujukan kepada aksi dua sahabat itu. Beberapa netizen ada yang menganggapnya lucu, “Mengapa itu terlihat lucu bagiku --.--;; Aku pasti semakin tua”. Ada pula yang menganggap hal itu biasa dilakukan antar sahabat, “Sahabat dekat diantara wanita kadang-kadang berciuman”, “Member S.E.S berciuman di MV. Idola K-Pop pria juga sering bercanda seperti itu”.

Sebagian lain menganggap ‘ciuman’ itu tidak lumrah mengarah ke LGBT, “Mereka benar-benar gila”, “Aku pikir mereka lesbian?”, “Aku khawatir mereka akan mengumumkan berpacaran nantinya”. Sementara itu, ada netizen yang menuliskan komentar panjang mengaitkan aksi tersebut dengan ulang tahun mantan grup Hara.

“Apakah dia tahu hari ini (29/03) ulang tahun KARA yang ke-10.. Mengapa dia menodai imej KARA yang sudah susah payah dibangun Kyuri, Seungyeon, dan Nicole.. aku tahu dia bukan member asli tapi tetap saja...”.

Baca juga: Netizen Nangis Baca Makna Mendalam Lirik Lagu IU 'Celebrity', Terinspirasi Sulli?

Sulli dan Hara memang diketahui sahabat baik. Mereka sering mengunggah kebersamaan yang juga kerap menuai sensasi. Mulai dari photoshoot yang berkonsep ‘Lolita’ atau pedofil, berpakaian menerawang, lalu pose foto yang dianggap menghina orang dengan disabilitas.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers?

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    VICTON akhirnya merilis album baru setelah lebih dari setahun! Pada 18 Januari, boy group ini meluncurkan single album ketiga mereka ‘Chronograph’ dan berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk memperkenalkan album....
  • HOT !
    Usai merilis lagu kolaborasi 'Who Are You' bersama Seulgi Red Velvet, Bambam kembali lagi dengan lagu lain dari albumnya yang sama bertajuk 'B'....
  • HOT !
    Pada 17 Januari lalu, LD Story selaku agensi dari Jang Dong Min memberikan konfirmasi bahwa istri dari artis yang berkarir sebagai comedian tersebut tengah mengandung anak pertama mereka. Namun, mereka tidak mengungkapkan lebih detail....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)