home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Walau Romantis, Hyeri Girl's Day Ungkap Alasan Kocak Sulit Cium Park Bo Gum di 'Reply 1998'!

Jumat, 31 Maret 2017 23:00 by dodo07 | 6974 hits
Walau Romantis, Hyeri Girl's Day Ungkap Alasan Kocak Sulit Cium Park Bo Gum di 'Reply 1998'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak debut, Hyeri Girl's Day memang termasuk member yang langsung disukai banyak orang. Selain karena posisinya yang sebagai maknae, penyanyi kelahiran 1994 ini juga dikenal karena paras cantiknya. Namun, meski banyak orang yang mengakui kecantikan wajahnya, ternyata Hyeri cukup tak nyaman dengan salah satu bagian wajahnya lho!

Belum lama ini Hyeri bersama member Girl's Day lainnya mengunjungi variety show JTBC, ‘Knowing Brother’ guna mempromosikan album terbaru mereka. Dalam sebuah sesi, Hyeri sempat mengaku jika dirinya memiliki julukan 'bignose' (hidung besar).

Walau terdengar lucu dan malah mendapat pujian dari Heechul Super Junior, namun ia justru kurang menyukai hal tersebut, "Sebenarnya masalah utama dari bentuk hidung seperti ini, aku jadi susah berciuman dengan orang lain."


Image source: JTBC

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Hyeri lantas buka-bukaan saat dirinya harus beradegan ciuman dengan Park Bo Gum dalam drama 'Reply 1988', "Saat mulai pengambilan gambar, hidungku selalu membentur wajah Park Bo Gum hingga akhirnya kami harus mengulangi adegan itu hingga terasa pas. Bahkan Park Bo Gum sempat merasa bingung dan kesulitan gara-gara hidungku,” ujarnya sambil tertawa.

Sementara itu, Girl’s Day sendiri telah resmi menyatakan comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘Everyday 5’ setelah setahun sembilan bulan absen dari panggung musik pada 27 Maret lalu. Dengan menggaet Ryan Jhun sebagai produser, girl group ini memilih lagu ‘I’ll be Yours’ untuk dijadikan sebagai lagu andalannya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)