home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Kembali Buka Audisi Global di Empat Kota Besar Indonesia!

Selasa, 25 April 2017 13:00 by muthiasp | 3485 hits
SM Entertainment Kembali Buka Audisi Global di Empat Kota Besar Indonesia!
Image source: smentertainment

DREAMERS.ID - Kini semakin mudah untuk menggapai mimpi menjadi idola K-Pop. Apalagi agensi hiburan disana rutin mengadakan audisi secara global di beberapa negara, seperti SM Entertainment yang kembali membuka audisi global di Indonesia.

Seperti biasanya, para peserta yang ingin mengikuti audisi harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Bisa melalui situs resmi SMTOWN, email, atau lewat aplikasi everysing. Periode pendaftaran sudah dibuka per 24 April 2017 sampai nanti sehari sebelum hari audisi resminya.

Para peserta akan mendapatkan email balasan mengenai tempat dan waktu audisi yang telah ditentukan. Untuk tahun 2017 ini, SM Entertainment akan menyelenggarakan audisi global di empat kota besar di Indonesia. Mulai dari Jakarta pada 8-9 Juli, Surabaya 12 Juli, Medan 19 Juli, dan Semarang yang belum ditentukan tanggalnya.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Audisi global ini terbuka untuk umum, yang berarti bisa diikuti oleh siapa saja tanpa batasan usia, jenis kelamin, maupun kewarganegaraan. Kalian bisa mendaftarkan diri unjuk bakat dalam menyanyi, menari, akting, model, maupun menciptakan lagu.

Terdapat syarat khusus yang tertera pada situs resmi audisi global SM Entertainment, yakni diharapkan untuk tidak menggunakan lensa kontak kosmetik dan polesan wajah yang terlalu banyak. Selain Indonesia, audisi global ini juga akan diselenggarakan di Korea, Thailand, Jepang, Tiongkok, Amerika, Kanada, dan Singapura.

Tertarik untuk mengikuti audisi global ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)