home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Kronologi Terbongkarnya Rapper Iwa K Bawa Ganja di Bandara Soekarno-Hatta

Sabtu, 29 April 2017 17:00 by Dits | 2344 hits
Inilah Kronologi Terbongkarnya Rapper Iwa K Bawa Ganja di Bandara Soekarno-Hatta
image source: Bintang.com

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (29/4) sekitar pukul 05.00 WIB, rapper senior Iwa K ditangkap oleh aparat terkait kepemilikan narkotika jenis ganja. Penangkapan tersebut berlangsung saat ia tengah berada di Terminal 1 B, Bandara Soekarno-Hatta.

"Tersangka yang kami amankan Iwa K pagi tadi," ujar Kasat Narkoba Polresta Bandara Soetta, Kompol Martua Silitonga, Sabtu (29/4) mengutip laman Tribunnews.

Rapper 46 tahun tersebut dibekuk saat akan memasuki Security Check Point atau gerbang X-Ray karena kedapatan membawa tiga linting ganja. Kejadian bermula saat Petugas bandara mencurigai barang-barang yang hendak dibawa oleh pelantun 'Bebas' tersebut. 

"Kami mencurigai isi di dalam bungkus rokok yang dibawa dia," ungkap Security Rescue & Fire Senior Manager Bandara Soetta, Tommy Bawono.

Baca juga: Gantikan Snow Patrol, Penampilan Iwa K dan Sweet Martabak Tetap Bikin Penonton Asik Joget

Lantas pihaknya langsung melakukan pemeriksaan terhadap barang tersebut dan ternyata dalam bungkus rokok yang dibawa Iwa K terdapat tiga linting ganja. Ia pun langsung diamankan dengan barang bukti yang ada.

"Penumpang beserta barang bukti sudah kami serahkan kepada Polres Bandara Soetta," paparnya.

Lebih lanjut, sebelum penangkapan terjadi, Iwa K dikabarkan berencana untuk melakukan perjalanan ke Palembang menggunakan pesawat Lion Air JT 792.

Artikel lainnya:
Rapper Iwa K Tertangkap Bawa Lintingan Ganja di Bandara Soekarno-Hatta

(dits)

Komentar
  • HOT !
    KBS merupakan salah satu stasiun TV terbesar di Korea Selatan. Bagi penggemar K pop, program musik KBS, Music Bank begitu populer. Namun tak semua lagu dari idola K pop boleh disiarkan di program ini. Beberapa bahkan diboikot atau dilarang tayang KBS karena berbagai hal. Simak daftar lagu K pop yang diboikot KBS berikut ini:...
  • HOT !
    Baru baru ini ENA merilis video teaser yang menampilkan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon Super Junior) dalam drama ‘Love is for Suckers’. Menariknya, teaser tersebut mengambil format wawancara di acara dokumenter sehingga perasaan Goo Yeo Reum dan Park Jae Hoon yang sebenarnya dapat didengar....
  • HOT !
    Johnny Depp dikabarkan tengah berkencan dengan Joelle Rich, seorang pengacara yang mewakili aktor tersebut dalam gugatan pencemaran nama baik tahun 2018 terhadap majalah Inggris, The Sun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)