home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Hubungan Spesial Kim Min Suk dan Oh Yeon Seo, Benar atau Tidak?

Rabu, 03 Mei 2017 02:00 by muthiasp | 3740 hits
Rumor Hubungan Spesial Kim Min Suk dan Oh Yeon Seo, Benar atau Tidak?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Selain kabar mengejutkan seputar pernikahan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee serta kelahiran anak ketiga Yang Dong Geun, satu lagi sepasang selebriti Korea dirumorkan menjalin hubungan spesial dan terpergok jalan bersama.

Adalah aktor muda Kim Min Suk dan aktris yang sedang naik daun Oh Yeon Seo. Seperti yang dilaporkan oleh media setempat, kabarnya mereka sempat berkencan dan menonton film bersama di sebuah bioskop. Namun, outlet berita itu tanpa menyertakan bukti foto seperti yang biasanya dilakukan.

Aktor drama ‘Doctors’ dan aktris pemeran film ‘Cheese in the Trap’ itu disebut tampak santai dengan pakaian sederhana dan terlihat dekat. Tanpa menunggu lama, agensi yang menaungi Kim Min Suk, Woolim Entertainment mengutarakan bantahannya.

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

“Setelah mengkonfirmasi dengan masing-masing dari mereka, rumor itu tidak benar. Mereka bahkan tidak mengenal satu sama lain,” ujar perwakilannya. Lebih lanjut, Woolim juga menyatakan bahwa kabar mereka melakukan movie-date di Gangnam, Seoul, itu tidak benar.

Jika dilihat dari daftar drama maupun film yang telah diperankan, Kim Min Suk dan Oh Yeon Seo sendiri belum pernah berada dalam satu proyek yang sama. Aktor dan aktris yang berbeda usia tiga tahun ini diketahui sempat menghadiri acara penghargaan akhir tahun ‘2016 SBS Drama Awards’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)