home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Gary Hapus Semua Postingan Instagram Pasca Menikah, Ada Apa Ya?

Rabu, 03 Mei 2017 11:00 by tyassss | 2430 hits
Kang Gary Hapus Semua Postingan Instagram Pasca Menikah, Ada Apa Ya?
Image source: wondertree

DREAMERS.ID - Aktivitas yang dilakukan seorang selebriti di media sosial seringkali menjadi ‘patokan’ para penggemar untuk mengetahui tentang situasi dan kondisi yang terjadi pada idolanya. Seperti yang baru-baru ini kembali dilakukan oleh mantan member ‘Running Man’, Kang Gary.

Pasca mengumumkan pernikahan secara tiba-tiba, mantan pasangan ‘Monday Couple’ Song Ji Hyo ini memang cukup banyak diperbincangkan oleh netizen. Bahkan, fans juga mempertanyakan alasan dibalik pembatalan jadwal konsernya di Malayia belum lama ini.

Gary seakan menghilang, karena pada tayangan ‘Running Man’ di minggu lalu, rekan-rekan membernya juga mencari keberadaan mantan member duo rapper Leessang ini. Song Ji Hyo juga mengatakan Gary telah mengganti nomer selulernya tanpa memberi tahu baik ia dan teman-teman lainnya.


Image source: Instagram

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

Lalu, para penggemar semakin bertanya-tanya tentang situasi seperti apa yang tengah dialami Gary setelah mengetahui pria 39 tahun ini menghapus semua postingan di akun Instagram pribadinya pada tanggal 1 Mei lalu.

Para fans kemudian banyak berspekulasi bahwa aksi penghapusan ini adalah sebagai tanda bahwa ada sesuatu yang kurang menyenangkan terjadi pada Gary.  Namun para penggemar tetap memberi dukungan kepada sang rapper agar bisa segera aktif dan berkomunikasi kembali dengan para fans.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)