home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Lee Soo Hyuk Juga Kerja Sambil Liburan di Bali!

Selasa, 09 Mei 2017 20:15 by muthiasp | 5279 hits
Diam-diam Lee Soo Hyuk Juga Kerja Sambil Liburan di Bali!
Image source: instagram.com/claska_

DREAMERS.ID - Seiring memasuki pertengahan tahun 2017, semakin banyak selebriti Korea yang datang ke Indonesia, khususnya Bali. Sebagian datang untuk keperluan pekerjaan seperti pemotretan, ada pula yang sengaja menghabiskan waktu liburannya.

Baru-baru ini aktor tampan Lee Soo Hyuk diam-diam berlibur di Pulau Dewata. Hal ini terlihat dari postingan di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya sedang bersantai di pinggir kolam renang sebuah resort mewah di daerah Uluwatu. Ia tampak berjemur di bawah hangatnya cahaya matahari dengan rambutnya yang basah.

Kegiatan Lee Soo Hyuk selama di Bali sukses luput dari penglihatan penggemar, meski ia sudah mengunggah video sedang dalam pesawat pada Jumat (05/05) kemarin. Tak sendiri, aktor yang baru saja bergabung dengan YG Entertainment ini ditemani oleh rekan-rekan satu gym, dan sepertinya ia juga melakukan pemotretan.

Baca juga: Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Pasalnya, pria yang juga berprofesi sebagai model ini menunjukkan video sedang berada diatas tebing pinggir pantai tanpa mengenakan baju, dan memamerkan otot-otot yang sangat terbentuk berkat diet ketat yang dijalaninya belakangan ini. Ia terlihat sangat tampan dengan penampilan barunya itu.

Teman yang ikut dalam rombongannya ini juga membagikan selfie bersama Lee Soo Hyuk saat sedang menikmati matahari tenggelam. Penggemar yang heboh mendengar kabar ini langsung menyerbu bandara untuk menghantar kepulangannya pada Selasa (09/05) malam lalu.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)