home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Diam-diam Liam Payne Sudah Nikahi Cheryl Cole?

Jumat, 19 Mei 2017 17:00 by Dits | 1298 hits
Ups, Diam-diam Liam Payne Sudah Nikahi Cheryl Cole?
Image source: EOnline

DREAMERS.ID -Liam Payne dan Cheryl Cole tengah merasakan kebahagiaan setelah mereka dikaruniai anak pertamanya pada Maret lalu. Rumor pernikahan Liam dan Cheryl pun kembali mencuat tak lama setelah keduanya memiliki anak.

Bahkan baru-baru ini dalam sebuah wawancara dengan SiriusXm, Liam secara tidak sengaja menyebut mantan juri ‘The X-Factor’ tersebut sebagai ‘istri’-nya. Rumor yang mengatakan kalau mereka telah menikah diam-diam tanpa sepengetahuan media lantas berhembus kencang.

Dalam wawnancara tersebut ia juga menceritakan soal kehidupan barunya bersama Cheryl. Anggota One Direction itu juga bicara mengenai makanan kesukaannya yang kini memang tengah populer di Los Angeles.

"Ya, aku meninggalkan istri dan anakku untuk pindah ke Los Angeles demi menikmati In & Out Burger," ujar Liam Payne sambil bergurau, seperti mengutip laman E!Online, Jumat (19/5).

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Akan tetapi menurut seorang sumber sebutan ‘Istri’ yang ditujukan Liam kepada Cheryl  tak lebih dari sekadar bahasa slang yang biasa dipakai di Inggris sebagai kata ganti kekasih atau tunangan. Jadi meski telah memanggil Cheryl sebagai istri di depan publik, pernyataan tersebut bukan berarti mereka telah menikah.

Lebih lanjut, Liam sendiri memang punya rencana untuk menikahi Cheryl. Apalagi sekarang ia telah menjadi seorang ayah dari bayi laki-laki bernama Bear Payne. Liam bahkan tak henti-hentinya mengungkapkan kekaguman dan rasa cintanya kepada penyanyi 33 tahun tersebut, Liam menyebut Cheryl sebagai gadis impiannya.

"Ini sangat menyenangkan namun agak aneh, terbangun setiap hari dan benar-benar menjalani mimpimu ... Tentunya aku memiliki pacar paling cantik di dunia, dan dia benar-benar menakjubkan. Dia adalah gadis impian ku sejak aku masih muda," pungkas Liam.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)