home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Ajak Penggemar 'Ruler: Master of the Mask' 'Flashback' Lewat Video Spesial!

Sabtu, 20 Mei 2017 17:00 by dodo07 | 2934 hits
MBC Ajak Penggemar 'Ruler: Master of the Mask' 'Flashback' Lewat Video Spesial!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Langsung menjadi salah satu drama yang banyak ditonton, MBC kabarnya telah menyiapkan sebuah kejutan kecil bagi para penggemar drama ‘Ruler: Master of the Mask’ yang diperankan Yoo Seung Ho, Kim So Hyun dan L Infinite.

Dikabarkan seorang insider, MBC telah menyiapkan sebuah video spesial yang akan diberi tajuk 'Bencana Putra Mahkota'. Dalam video yang berdurasi 7 menit tersebut, penonton akan diajak untuk melihat review dari episode 5-8 yang cukup menegangkan.


Image source: MBC

Video tersebut kabarnya akan berisi momen bromance antara putra mahkota (Yoo Seung Ho) dan Lee Sun (L) yang bersama dan memiliki ambisi sebagai putra mahkota demi tetap bertahan sebagai penguasa yang kuat. Video ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 21 Mei mendatang melalui Naver TV.

Baca juga: Kim So Hyun Akhirnya Dikonfirmasi Berperan di 'Radio Romance', Seperti Apa Detailnya?

‘Ruler: Master of the Mask’ sendiri mengisahkan tentang perjuangan Pangeran Mahkota Lee Sun dalam membela kebenaran melawan sebuah organisasi bernama Pyunsoo Hwe yang memperoleh kekuasaan dan kekayaan dengan menyimpan sendiri air di seluruh semenanjung Korea.

Sementara itu, menurut Nielsen Korea, rating episode 7-8 ‘Ruler: Master of the Mask’ yang tayang Kamis (18/5) berhasil mencacat rekor baru, yaitu 12% (episode 7) dan 13,4% (episode 8). Kelanjutan kisah drama ini masih bisa disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST di MBC.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)