home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasakan 'Cinta Tak Sengaja' dari Danajazzy Hasil Kolaborasi Lale 'Maliq' dan Nino RAN

Senin, 22 Mei 2017 21:10 by reinasoebisono | 1140 hits
Merasakan 'Cinta Tak Sengaja' dari Danajazzy Hasil Kolaborasi Lale 'Maliq' dan Nino RAN
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belajar gitar otodidak dan mulai menulis lagu dari SMP, bakat musik solois Danajazzy menurun dari sang Ibu yang ternyata adalah mantan vokalis band Slank tahun 1985! Saat itu, nama Slank masih Cikini Stones Complex.

‘Rasa’ jazz Dana ternyata mendapat pengaruh dari sederet musisi terkenal dunia seperti Incognito, Stevie Wonder Brian McKnight. Nuansa jazz dan soul memang dikatakan pria yang sempat meng-cover lagu Ed Sheeran berjudul ‘Shape of You’ itu dalam warna musiknya.

Hits ‘Cinta Tak Sengaja’ ini juga ternyata hasil kolaborasi di balik layar bareng dua pentolan band panutan anak muda Indonesia. Mereka adalah Lale dari band Maliq and D’Essentials dan Nino RAN. Dana pun mengungkapkan rasa happy bisa dibantu memproduksi lagu oleh dua temannya itu.

Baca juga: Permainan ‘Piano Dub’ Erikson Jayanto Hingga Cover Lagu IU di Dreamers Showcase

“Kaget sih, excited, ibaratnya seorang Lale dan Nino yang mau bantu gue yang ibaratnya belum ada siapa-siapanya, tapi ternyata mereka mau bantuin. Dan Alhamdulillah, sekarang lagunya sudah di-publish,” kata Danajazzy di acara Dreamers Showcase.

Lagu dengan judul unik ini sebenarnya diakui Dana sangat lekat dengan percintaan siapa pun. Memang, jatuh cinta terkada datang tak sengaja, bisa terjadi saat kita di kafe, restoran, apa pun itu. Format pop jazz dengan warna urban music pun dinilai sangat cocok untuk pendengar musik di perkotaan.

Siapa tahu kamu juga sedang mengalami cinta yang tak terduga karena datang tiba-tiba dan tak disengaja? Lagu super ear-catchy dari Danajazzy ini wajib masuk ke dalam playlist kamu, Dreamers!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Bulan November akan menjadi bulan tersibuk bagi penggemar K Pop. Stray Kids baru saja mengumumkan akan menggelar tur konser 'MANIAC' di Jakarta pada bulan tersebut selama dua hari....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, Nana After School menghebohkan publik dengan penampilan terbarunya ketika menghadiri konferensi pers untuk film terbaru 'Confession'. Ia menato sebagian besar bagian tubuhnya mulai dari lengan hingga kaki....
  • HOT !
    Di tengah gempuran lagu lagu girl group yang mendominasi chart musik Korea dalam beberapa bulan terakhir, nama Zico muncul di antara mereka, menunjukkan eksistensinya di kalangan pendengar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)