home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digelar di Jakarta, LaLaLa Festival 2024 Hadirkan Conan Gray, Isyana Sarasvati, Hingga 10cm

Kamis, 04 April 2024 23:00 by fzhchyn | 797 hits
Digelar di Jakarta, LaLaLa Festival 2024 Hadirkan Conan Gray, Isyana Sarasvati, Hingga 10cm
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah absen selama sekitar lima tahun sejak pandemi COVID-19, LaLaLa Festival akhirnya kembali digelar tahun ini! Deretan artis lokal dan internasional untuk fase pertama pun telah diungkap.

Sejak tahun 2016 hingga 2029, festival musik ini selalu digelar di Lembang, Bandung. Dikatakan bahwa LaLaLa Festival 2020 sebelumnya akan menjadi penutup di kota tersebut, namun terpaksa dibatalkan karena pandemi.

 

Dan setelah penantian panjang, LaLaLa Festival 2024 akhirnya mengumumkan acaranya yang akan berlangsung di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran selama tiga hari pada 23, 24, dan 25 Agustus.

 

LaLaLa Festival 2024 baru mengungkap fase pertama, di mana Day 1 akan diisi Conan Gray, Aurora, Nothing But Thieves, 10cm, Griday Night Plans, Maliq & D’Essentials, Danilla, dan Reality Club.

Day 2 akan menampilkan Madison Beer, Bruno Major, Sabrina Claudio, So!Yoon!, The Adams, Eva Celia, Raissa Anggiani, dan Isyana Sarasvati. Kemudian Day 3 menampilkan The Temper Trap, Sasha Alex Sloan, Hitsujibungaku, Maria Taktouk, Nadin Amizah, Naya Yeira, dan GAC.

 

Penjualan tiket juga telah dibuka dengan kisaran harga yang beragam tergantung kategori. Penonton bisa memilih tiket harian atau 3 day pass. Selain itu juga ada kategori VIP dan group package untuk mendapatkan berbagai benefit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)