home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Happy #9YearsWithSHINee! Perayaan Perjalanan Karir SHINee ke-9 yang Penuh Kesan

Jumat, 26 Mei 2017 02:00 by muthiasp | 1468 hits
Happy #9YearsWithSHINee! Perayaan Perjalanan Karir SHINee ke-9 yang Penuh Kesan
Image source: @bumkeyk

DREAMERS.ID - Salah satu boy group asuhan SM Entertainment, SHINee baru saja merayakan hari jadinya yang ke sembilan tahun pada 25 Mei 2017. Grup yang langsung mencuri perhatian sejak debut di tahun 2008 dengan lagu andalan 'Replay' ini sudah memiliki banyak penggemar setia di negaranya sendiri maupun internasional.

Perayaan perjalanan karirnya yang ke-9 ini pun terasa spesial, karena SHINee sekali lagi mencatatkan diri sebagai grup yang mampu mematahkan kutukan 7 tahun, karena tetap awet dengan kelima member aslinya hingga saat ini, yaitu leader Onew, Key, Jonghyun, Minho dan si maknae Taemin.

Di hari yang spesial ini, para Shawol (sebutan untuk penggemarnya) sukses mengambil alih media sosial dengan menjadikan tagar #샤이니_9년동안_빛나줘서_고마워 atau yang berarti ‘SHINee, terima kasih atas sembilan tahun yang bersinar’, dan langsung memuncaki trending topic dunia.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Ada pula penggemar yang membuat kolase foto kelima member tampan SHINee saat berpose di atas karpet merah mulai dari debut hingga yang terbaru, “1 grup, 2 solo, 3.288 hari, 4 aktor, 5 member, 6 tahun di Jepang, 73 penghargaan program musik, 8 tahun sejak kemenangan pertama #9YearsWithSHINee,” tulis akun @BlingestBlinger.



Image source: @bumkeyk

Tak hanya para fans, Key juga ikut memeriahkan media sosial dengan mengunggah foto-foto saat merayakan hari jadi grupnya bersama penggemar dalam ‘SHINee Debut 9th Anniversary Special Party’, yang digelar pada 21 Mei lalu. SHINee pun dikabarkan siap menyapa penggemar dengan karya baru usai disebut ada dalam daftar comeback SM Entertainment tahun ini.

Congratulations, SHINee!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)