home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Hingga NCT 127 Dikonfirmasi Bakal Tampil di 'Music Bank Jakarta 2017'!

Jumat, 26 Mei 2017 12:25 by muthiasp | 3133 hits
EXO Hingga NCT 127 Dikonfirmasi Bakal Tampil di 'Music Bank Jakarta 2017'!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2017 nampaknya menjadi tahun yang sangat menyenangkan bagi para penggemar aktor tampan Korea maupun para idola K-Pop di Indonesia. Pasalnya sejak awal tahun hingga menjelang akhir tahun nanti sudah dipastikan akan menyambangi tanah air, salah satunya ‘Music Bank Jakarta 2017’.

Setelah absen sekitar empat tahun, KBS akhirnya kembali menggelar konser besar dari program musik mingguannya di Jakarta. Dilansir dari laman outlet berita Korea, sedaily, acara yang rencananya akan digelar pada 2 September mendatang ini akan dipandu oleh duet MC Park Bo Gum dan Irene Red Velvet.

Tak kalah dengan pembawa acaranya, sederet idola K-Pop yang dikonfirmasi akan tampil di panggung megahnya juga yang sudah sangat dinantikan kehadirannya di Indonesia. Mereka adalah EXO, B.A.P, G-Friend, ASTRO dan NCT 127! Nampaknya panggung ‘Music Bank Jakarta 2017’ akan sangat meriah dengan kehadiran mereka.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Ini Sukses Gelar Konser Super Meriah di Indonesia Sepanjang 2017

Sementara itu, acara yang juga bertujuan untuk menyebarkan budaya Korea Selatan ini disponsori oleh pihak negeri ginseng, seperti KOCCA (Korea Contents Agency), KITA (Korea International Trade Association), dan tentunya stasiun televisi publik KBS.

Nantinya juga akan diselenggaraan K-EXPO yang mana menyuguhkan pameran budaya, serta barang-barang khas Korea Selatan. Sudah dijadwalkan pada 2 September 2017, ‘Music Bank Jakarta 2017’ akan bertempat di Jakarta International Expo (JI Expo), Kemayoran, Jakarta Utara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)