home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Miranda Kerr Resmi Dinikahi CEO Snapchat!

Minggu, 28 Mei 2017 14:05 by Dits | 3486 hits
Selamat, Miranda Kerr Resmi Dinikahi CEO Snapchat!
image source: people.com

DREAMERS.ID - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh supermodel cantik Miranda Kerr dan sang kekasih, Evan Spiegel. Setelah dilamar oleh CEO Snapchat tersebut pada Juli 2016 lalu, akhirnya pasangan itu meresmikan hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Mengutip E! News pada Minggu (28/5), Miranda resmi dinikahi Evan di kediaman mereka yang bertempat di Brentwood, California. Keduanya menggelar upacara pernikahan intim yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat mereka. 

Menurut laporan, pasangan tersebut mengingkat janji suci dihadapan sekitar 50 orang tamu undangan. Seorang sumber mengatakan kalau supermodel 34 tahun itu terlihat sangat cantik dan anggun bak putri saat mengengenakan gaun pengantin berwarna putih.

"Ini adalah pernikahan yang sangat intim dan sederhana," kata seorang sumber kepada laman E! News.

Baca juga: Selamat, Miranda Kerr Melahirkan Anak Kedua CEO Snapchat

Selain digelar intim, upacara pernikahan juga terasa sangat emosional. Mempelai wanita nampak meneteskan air mata di hadapan pendeta, "Sumpahnya sungguh indah," ujar sumber tersebut.

Menurut tamu pernikahan lainnya, orang-orang yang hadir disajikan koktail dengan tenda terbuka. Seorang pianis memainkan lagu romantis berjudul 'When You Wish Upon a Star'. Upacara penikahan Miranda dan Evan pun berlangsung sekitar 20 menit. Di akhir pembacaan janji pernikahan, para penonton bersorak menyambut pasangan tersebut. 

Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Miranda Kerr setelah bercerai dengan Orlando Bloom di bulan Oktober 2013. Keduanya memiliki satu orang anak laki-laki bernama Flynn. Sementara bagi Evan Spiegel, ini merupakan pernikahan pertamanya. 

"Dia seorang yang benar-benar baik, sangat tulus, dan menghargai segala pemikiran apapun. Dan juga, dia sangat cerdas," ujar Miranda Kerr saat ditanya soal Evan yang kini resmi menjadi suaminya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)