home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Highlight 'Posesif' Susah Lepas dari Mantan Kekasih di MV Comeback 'Calling You'

Senin, 29 Mei 2017 19:32 by muthiasp | 1901 hits
Highlight 'Posesif' Susah Lepas dari Mantan Kekasih di MV Comeback 'Calling You'
Image source: Around US

DREAMERS.ID - Resmi debut dengan nama baru pada Maret lalu, Highlight kini kembali menyapa penggemarnya dengan merilis lagu andalan berjudul ‘Calling You’ pada Senin (29/05), yang merupakan lagu baru dari mini album repackagedCan You Feel It?’.

Lagu dengan tempo medium upbeat ini merupakan hasil ciptaan dari Junhyung yang dibantu oleh rekan produsernya Kim Tae Joo. Liriknya menceritakan tentang seorang pria yang punya kebiasaan menelepon mantan kekasih ketika sedang mabuk, karena masih belum bisa move on.


Sesuai makna dari liriknya itu, para member tampak berperan sebagai pria galau dengan karakter yang berbeda-beda. Dalam video musik, Gikwang diceritakan sebagai cowok yang gila bola, Doojoon dan Junhyung menjadi pekerja kantoran, kemudian Dongwoon dikelilingi banyak wanita, serta Yoseob berperan sebagai si kutu buku.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Selain Junhyung dan Kim Tae Joo, beberapa lagu barunya juga diciptakan oleh member lain. Seperti lagu berjudul ‘Start’ ditulis dan dikomposeri oleh Yoseob, kemudian Gikwang yang kini sibuk membintangi drama ‘Circle’ juga ikut andil dalam produksi lagu urutan keenam berjudul ‘Dangerous’.

Selain nantinya mempromosikan lagu dan mini album terbaru melalui program musik mingguan Korea, Highlight juga siap untuk menyapa penggemar lebih dekat dengan menggelar konser perdana dengan nama barunya. Konser tersebut akan bertempat di Seoul pada akhir minggu ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)